Jelang Lawan Persita, Milla Asah Taktik Pemain

Sepak Bola —Selasa, 20 Dec 2022 16:19
    Bagikan  
Jelang Lawan Persita, Milla Asah Taktik Pemain
Luis Milla @ PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- PERSIB menjalani latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa 20 Desember 2022. Sesi latihan ini merupakan persiapan terakhir Pangeran Biru menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu 21 Desember 2022.

Pelatih PERSIB, Luis Milla memfokuskan latihan taktik. Tidak kurang dari dua jam berlatih, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan mendapat program strategi dan taktik untuk menghadapi pertandingan kontra Persita.

Dimulai pukul 13.30 WIB, seluruh pemain mendapatkan porsi pemanasan terlebih dahulu bersama duo pelatih fisik, Yaya Sunarya dan Carlos Grande Rodriguez. Dalam sesi pemanasan, pemain diberikan menu fun games untuk mendongkrak semangat berlatih.

Baca juga: Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 14

Memasuki pertengahan sesi latihan, Milla mulai memimpin dan mematangkan taktik. Dalam sesi ini pemain tampak begitu serius melaksanakan instruksi pelatih asal Spanyol tersebut.

Cuaca panas selama sesi latihan tak membuat semangat pemain turun. Mereka tetap fokus menjalankan semua instruksi pelatih untuk menjaga tren positif yang sudah didapat sejauh ini.

PERSIB bertekad terus memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, PERSIB berada di peringkat 7 dengan nilai 26.***

Baca juga: Posko Bencana Pemdaprov Jabar Bantu Korban Gempa Cugenang

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait