Skuad Anyar Persib Bandung Stefano Beltrame : Ini Debut yang Menyenangkan

Sepak Bola —Rabu, 6 Dec 2023 13:26
    Bagikan  
Skuad Anyar Persib Bandung Stefano Beltrame : Ini Debut yang Menyenangkan
Skuad anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame. (Foto:Laman persib)

POSTPANGANDARAN.COM -  Skuad anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame mendapat kesan positif setelah melakoni debut perdana pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin, 4 Desember 2023.

Pada laga tersebut, Stefano yang didapuk untuk mengenakan jersey bernomor punggung 93 dan diberi kesempatan selama 20 menit, dari menit ke-71 hingga laga berakhir, menggantikan Beckham Putra Nugraha.

“Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus, dengan dukungan besar dari Bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya,” kata Stefano, Selasa, 5 Desember 2023.

Disoal kenapa, pada pertandingan kandang tersebut, Persib gagal meraih hasil maksimal, hanya mendapat satu poin setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Menurut Stefano, raihan satu poin bisa terjadi di pertandingan manapun.

“Soal hasil, saya pikir kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Tapi tim lawan pun cukup tangguh dan bertahan dengan sangat baik.”

“Ini (hasil imbang) bisa saja terjadi tapi yang terpenting sekarang adalah kembali bekerja dan mulai memikirkan tentang pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.


Sementara, Pelatih Persib, Bojan Hodak mengapresiasi penampilan perdana Stefano bersama Maung Bandung.

Juru taktik asal Kroasia itu mengatakan, Stafano masih perlu adaptasi. Apalagi, baru bergabung kurang lebih sepekan. Oleh karenanya, masih butuh adaptasi untuk bisa tampil dalam top performa.

“Dia terlihat memiliki kualitas, tapi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan permainan di sini,” kata Bojan.

Bojan juga menjelaskan, pada laga kontra PSM Makassar itu, skuad dengan nomor punggung 93 ini masuk dari bangku cadangan menggantikan Beckham Putra Nugraha pada menit 71.

Baca juga: Sedang Tayang, Berikut Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit : Hotel Angker di Semarang

Namun secara singkat, ujar Bojan, dalam 15-20 menit penampilan, pemain asal Italia itu dinilai sudah menunjukan kualitasnya.

“Dari apa yang ditunjukan dalam 15-20 menit, dia punya operan dan sentuhan yang bagus. Dia bisa mengontrol bola. Jadi dia tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi,” pungkasnya. 

Baca juga: Kirim Bantuan untuk Panti Asuhan ODGJ Cilacap, Begini Respon Pemprov

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait