Peminjaman Robi Darwis ke Dewa United Langkah Terbaik

Sepak Bola —Jumat, 1 Dec 2023 22:53
    Bagikan  
Peminjaman Robi Darwis ke Dewa United Langkah Terbaik
kuad Persib berlabel Timnas Indonesia, Kakang Rudianto mendoakan Robi Darwis, rekan seperjuangannya, yang kini berbeda klub. Bek Persib Kakang Rudianto mendukung dan mendoakan rekannya Robi Darwis ya

POSTPANGANDARAN.COM -  Skuad Persib berlabel Timnas Indonesia, Kakang Rudianto mendoakan Robi Darwis, rekan seperjuangannya, yang kini berbeda klub.

Bek Persib Kakang Rudianto mendukung dan mendoakan rekannya Robi Darwis yang kini dipinjamkan Persib ke Dewa United.

Kakang mendoakan Robi Darwis, karena keduanya sudah memulai persahabatannya sejak kecil, sebelum akhirnya bergabung di Persib.

Kakang dan Robi sama-sama mengasah kemampuan bermain bola di sekolah sepak bola (SSB) Atep 7 atau A7. Sekolah sepakbola unggulan di Kabupaten Cianjur.

Dari kampung halaman itu, keduanya mempertajam skill mengolah si kulit bundar di Akademi Persib Cimahi. Hingga akhirnya mampu menembus skuad utama Persib, main di Liga 1, dan Timnas Indonesia.

“Karena sudah sama-sama sejak lama, kami sudah tahu satu sama lain, dan pastinya akan selalu mendukung dan mendoakan satu sama lain di mana pun kami bermain,” ungkapnya.

Kakang meyakini, peminjaman Robi Darwis ke Dewa United merupakan langkah terbaik, demi perkembangan karier Robi. Mengingat hingga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, Robi baru mencatatkan 7 kali penampilan bersama Persib.

“Pasti sudah dipikirkan matang-matang dan keputusan terbaik buat Robi. Saya percaya, dia akan menunjukkan kemampuan terbaik untuk klub barunya ini dan karena itu, dia akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Dilepasnya Robi Darwis di bursa transfer November 2023 ini tak seorang diri. Tercatat ada 4 skuad Persib yang juga keluar dari Persib, baik itu dilepas ataupun berstatus pinjaman.

Keempat pemain tersebut terdiri dari dua pemain bebas transfer, satu pemain dipinjamkan, dan seorang lagi yang harus dikembalikan karena masa pinjamnya telah mencapai akhir.

Pemain-pemain tersebut antara lain Putu Gede berlabuh ke Bhayangkara FC, Frets Butuan bersama Malut United, Eriyanto dipinjam PSPS Riau, dan Levy Madinda yang harus pulang ke Johor Darul Takzim.

Baca juga: Hack Girls, Ini Dia Perawatan Bibir Agar Tampak Pink Cerah

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait