Jeda Piala Asia 2023, Persib Liburkan Pemain dari Latihan, Begini Kata Marc Klok

Sepak Bola —Rabu, 20 Dec 2023 13:31
    Bagikan  
Jeda Piala Asia 2023, Persib Liburkan Pemain dari Latihan, Begini Kata Marc Klok
Gelandang Persib, Marc Klok berlatih di Lapangan Trisakti Kuta, Bali, Minggu, 17 Desember 2023. (Foto: laman Persib)

POSTPANGANDARAN.COM -  Persib Bandung akan meliburkan pemain dari latihan bersama karena Liga 1 2023/2024 memasuki masa jeda selama Piala Asia 2023.

Namun, libur latihan itu tak berlaku untuk Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto. Sebab, ketiganya harus bergabung bersama Timnas Indonesia.

Rencananya Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan di Turki sebelum menuju Qatar untuk mengarungi Piala Asia 2023.

Lantas seperti apakah reaksi Marc Klok yang mau tidak mau, harus melewatkan masa libur Natal dan Tahun Baru.

Klok mengaku tak masalah dengan situasi yang dihadapinya itu. Meski nggak bisa libur panjang seperti teman-teman lainnya, pria kelahiran Amsterdam Belanda ini tetap menikmati hal tersebut.

“Saya sangat menantikan Piala Asia, karena ini turnamen yang sangat bagus untuk dimainkan, tentunya saya sangat bersyukur,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Klok tak menyangkal, ada hasrat untuk menikmati liburan bersama istri dan putrinya, termasuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

“Tapi, ini sepakbola dan ini kehidupan di sepakbola, kami harus bisa menikmati setiap kesempatan dan setiap turnamen yang diikuti sebelum berhenti bermain. Jadi ini kesempatan luar biasa bagi saya,” ucapnya.

Rencananya Klok akan langsung terbang ke Jakarta setelah menjalani pertandingan Persib kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin 18 Desember 2023. 

Baca juga: 29 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong untuk TC di Turki

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait