Bojan Pertegas Pemain Persib Waspada Serangan Balik KIlat PSS Sleman

Sepak Bola —Sabtu, 28 Oct 2023 10:08
    Bagikan  
Bojan Pertegas Pemain Persib Waspada Serangan Balik KIlat PSS Sleman
Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan, timnya sudah siap menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023, pukul

POSTPANGANDARAN,-  Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meminta anak didiknya untuk mewaspadai serangan balik PSS Sleman pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023, malam WIB.

Persib Bandung datang ke laga ini dengan rekor yang mentereng. Karena, belum tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhir.

Maung Bandung ditahan imbang 1-1 pada laga terakhir di markas Borneo FC. Catatan itu, membuat Persib berada di posisi keempat klasemen sementara dengan jarak empat poin dari puncak klasemen.

Sementara nasib berbeda dialami PSS Sleman. Tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut masih puasa kemenangan dalam lima laga terakhir.

Pada laga terakhir, PSS Sleman ditahan imbang oleh Persik Kediri di kandang sendiri dengan skor 2-2. Kondisi tersebut membuat Super Elang Jawa berada di posisi ke-14 klasemen sementara.

Bojan Hodak selaku pelatih kepala Persib Bandung mengaku saat ini sudah mengantongi kekuatan dari calon lawan pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Meski datang dalam performa tidak cemerlang, Bojan Hodak meminta anak asuhnya tetap fokus, tetap waspada. Pasalnya, PSS Sleman punya kecepatan dan serangan balik kilat yang mampu merepotkan lawan.

“Ya, saya selalu mempersiapkan tim ini untuk pertandingan ke pertandingan berikutnya,” ujar Bojan Hodak, Jumat.

“Jadi, saat kami lawan PSS Sleman, tentunya saya akan mempersiapkan bagaimana cara mereka bermain. Kemudian, kami akan memberikan informasi kepada pemain dan seperti biasa kami akan mengantisipasi hal-hal yang sepertinya bisa explore atau kami manfaatkan.”

“Saya tahu PSS Sleman punya pemain-pemain yang individunya yang bagus, pemain-pemain yang cepat, dan mereka juga memiliki pemain-pemain yang experience. Secara tim mereka bisa memenangkan pertandingan tapi dengan selisih gol yang tidak banyak, kalau dilihat dibandingkan tim yang lain.”

“Akan tetapi, jangan lupa bahwa mereka selalu kebobolan di setiap pertandingan. Dan tentunya ini jadi informasi yang penting untuk disampaikan ke pemain,” lanjutnya.

Bojan Hodak juga mengingatkan, pesan penting untuk para pemain Persib Bandung.  Bahwa siapapun lawan yang datang ke Kota Bandung, pasti ingin membuktikan diri mereka bisa menaklukkan tim asuhannya.

Baca juga: Kibab Budaya Kreasi Seni dalam Rangka Milangka Kabupaten Pangandaran Ke-11 Berlangsung Meriah

Tentu, skuad PSS Sleman bakal tampil maksimal pada laga besok. “Jangan lupa setiap tim yang datang ke Bandung, mereka akan bisa maksimal untuk memanfaatkan itu semua,” pungkasnya.

Baca juga: Ketahui Inilah 5 Cara Meredakan Nyeri Saat Haid, Aman dan Efektif untuk Dicoba

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait