Persib Perpanjang Kontrak David da Silva, Begini Tanggapannya

Berita —Selasa, 21 Nov 2023 13:22
    Bagikan  
Persib Perpanjang Kontrak David da Silva, Begini Tanggapannya
triker Persib David da Silva (Foto: laman Persib)

POSTPANGANDARAN.COM -  PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bergerak cepat, kontrak David da Silva (DdS) langsung diperpanjang. Sayang tidak ada penjelasan berapa lama durasi kontrak terbaru tersebut.

Disebut Persib gerak cepat, karena pemain sepakbola asal Brasil ini, naluri mencetak gol sangat tajam. Yang utama lagi, kontraknya akan berakhir 31 Desember 2023, mendatang.

Dua tahun berseragam Persib, pesepakbola berusia 34 tahun ini sudah cetak 45 gol dan 9 asis. Padahal baru lakoni 68 pertandingan.

Gol yang telah dikoleksi David da Silva pun dicatat sebagai gol terbanyak yang dimiliki skuad Persib. Mengalahkan koleksi gol milik legenda Persib Sutrisno Lamso. Yang hanya 42.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono berharap David da Silva mampu membantu Persib meraih target musim ini, mengamankan tiket ke fase Championship Liga 1 alias 4 besar.

“Target pertama kami adalah mengamankan tiket ke Championship series.”

“Berdasarkan diskusi dengan pelatih, maka kontrak David da Silva diperpanjang,” kata Teddy Tjahjono, dilansir  dari laman resmi Persib.

Sementara itu, David da Silva memberikan tanggapan positif atas perpanjangan kontrak yang diberikan. Mantan pemain Persebaya itu menilai bahwa perpanjangan kontrak merupakan bayaran yang sepadan dari kerja kerasnya selama ini.

Perlu diketahui, David da Silva memang menjadi tumpuan Persib dalam dua tahun terakhir. Karena telah berhasil menorehkan 45 gol dalam 68 laga menjadi buktinya.

Baca juga: Mengejutkan! Negara yang Terletak di Antara Prancis dan Spanyol ini Tidak Memiliki Bendara

“Tentu saja saya senang dengan perpanjangan kontrak ini. Saya bangga bisa melakukannya setelah kerja keras yang telah saya berikan untuk klub selama ini,” katanya.

Lebih lanjut, David da Silva mengaku sudah nyaman bersama Persib. Oleh karena itu dia pun berjanji bakal tampil lebih baik lagi untuk ke depannya.

“Persib sudah seperti rumah. Saya ingin bisa berada di sini selama mungkin.”

“Dengan kontrak baru ini, tentunya saya lebih termotivasi untuk terus berkontribusi buat klub,” tuturnya. 

Baca juga: Meksiko Menang, Hempas Mimpi Indonesia Masuk 16 Besar Piala Dunia U17

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait