Edo Febriansyah Siap Bekerja Keras di Persib

Sepak Bola —Selasa, 9 May 2023 15:54
    Bagikan  
Edo Febriansyah Siap Bekerja Keras di Persib
Edo Febriansyah @PERSIB.co.id

POSTPANGANDARAN,- Mohammad Edo Febriansah antusias menyongsong petualangan barunya bersama Persib. Karena itu, ia berjanji untuk bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Pangeran Biru.

Pemain asal Kediri ini menjadi rekrutan kedua Persib menjelang bergulirnya Liga 1 2023/2024. Didatangkan dari RANS Nusantara, Edo mendapat kontrak hingga dua tahun ke depan.

Bek kiri kelahiran 25 Juli 1997 tersebut tampil cukup baik di Liga 1 2022/2023. Sepanjang musim lalu, Edo tampil dalam 25 pertandingan bersama RANS Nusantara dengan kontribusi 5 gol dan 5 assist.  

Catatan apik musim lalu itu menjadi modal bagi Edo untuk mengarungi petualangan barunya bersama Persib yang ditangani pelatih Luis Milla.

“Senang bisa bergabung dengan Persib. Apalagi dengan pelatih Luis Milla, sosok pelatih yang luar biasa, segudang pengalaman dan taktiknya juga di dunia sepakbola. Tentunya semua itu akan jadi petualangan baru saya bersama Persib,” kata Edo, Senin 8 Mei 2023.

Baca juga: Sambut Hari Palang Merah Internasional Lewat Aksi Donor Darah

Edo memastikan, kerja keras harus dilakukan untuk bisa bersaing dengan pemain lainnya. Sebab di posisinya, bek sayap kiri, ia akan bersaing dengan Zalnando dan Mohamad Rezaldi Hehanussa.

Edo mengaku siap bersaing secara sehat guna mendapatkan menit bermain. “Saya pikir semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk sebuah persaingan. Yang terpenting semuanya demi kebaikan tim,” ucapnya.

Tantangan juga akan dirasakan dengan adanya ekspektasi tinggi Bobotoh. Dia mengaku fokus kerja keras dan memberikan yang terbaik dalam menjalani tantangan bersama Persib.

“Tantangan akan selalu ada dan yang pasti saya akan berusaha maksimal untuk melampaui setiap tantangan yang ada,” tegasnya.***

Baca juga: Desa Gondo Mayit, Bagian 10

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait