Akumulasi Empat Kartu Kuning, David da Silva dan Sato Absen Lawan Persita

Sepak Bola —Selasa, 20 Dec 2022 14:05
    Bagikan  
Akumulasi Empat Kartu Kuning, David da Silva dan Sato Absen Lawan Persita
Daisuke Sato absen lawan Persita @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Kemenangan PERSIB atas Persis Solo di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu 18 Desember 2022, harus dibayar cukup mahal. Pasalnya, dua andalan Pangeran Biru, Daisuke Sato dan David da Silva harus absen di pertandingan berikutnya kontra Persita Tangerang, Rabu 21 Desember, akibat hukuman akumulasi empat kartu kuning.

Dalam pertandingan melawan Persis, Sato mendapatkan kartu kuning pada menit ke-34, sementara David da Silva pada menit 75.

Absennya Sato dan David merupakan yang pertama kali di musim ini. Dari 14 laga yang sudah dimainkan, keduanya selalu tampil membela PERSIB.

Baca juga: Makin Canggih! Segini Harga Yamaha XMAX 2023

Bahkan, Sato pun tidak absen saat dirinya mengalami sobek pada bagian pelipis ketika laga menghadapi Dewa United pekan lalu.

Dengan absennya dua penggawa asing tersebut, PERSIB total kehilangan 8 pemainnya saat menghadapi Persita. Seperti diketahui tiga pemain PERSIB, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok bergabung bersama Tim Nasional untuk Piala AFF. Sedangkan tiga pemain lainnya, David Rumakiek, Febri Hariyadi dan Zalnando harus absen lantaran mengalami cedera.***

Baca juga: Resep Apple Pie, Cocok di Cemil Saat Sedang Hujan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait