Lanjutan Liga 1 2023/2024, DDS dan Marc Klok Optimis Persib Bisa Kalahkan PSM Makassar

Sepak Bola —Senin, 4 Dec 2023 10:30
    Bagikan  
Lanjutan Liga 1 2023/2024, DDS dan Marc Klok Optimis Persib Bisa Kalahkan PSM Makassar
Penyerang Persib Bandung, David da Silva. (Foto Ist)

POSTPANGANDARAN.COM -  Persib Bandung akan tampil dengan motivasi berlipat saat tarung melawan PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 4 Desember 2023.

Marc Klok mengatakan pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 ini, Persib harus bisa memutus rentetan hasil buruk dari tiga pertemuan terakhir dengan PSM.

Dijelaskan Klok, dalam tiga pertemuan terakhir, Pangeran Biru kalah dari PSM. Situasi itu, harus bisa membuat Persib Bandung melipatgandakan motivasi.

“Ya di pertemuan terakhir kami kalah. Jadi ini menjadi misi kami untuk membalaskan itu,” kata Klok, Jumat 1 Desember 2023.

Gelandang bernomor punggung 23 ini memang mengakui, bukan hal mudah untuk mengalahkan PSM. Namun Persib punya modal bagus dengan catatan tak terkalahkan dalam 13 laga.

“Mereka tentunya ingin menang melawan kami, menghentikan rentetan kemenangan kami. Jadi kami harus siap untuk itu, kami harus tetap tenang, tidak percaya diri berlebih, kami harus lebih tajam,” ucapnya.

Sementara itu, striker Persib, David da Silva menambahkan Maung Bandung harus melipatgandakan motivasi saat menjamu PSM Makassar.

Terlebih, tambah da Silva, Persib Bandung menargetkan poin penuh dari laga pekan ke-21 itu.

Selain melanjutkan catatan tak terkalahkan, Persib juga ingin memutus rentetan tiga kekalahan beruntun dari PSM. David da Silva meyakini, rentetan kekalahan itu bisa diakhiri.

“Sepakbola selalu memiliki waktunya sendiri. Untuk kali ini kami bermain di kandang dan mengabaikan apa yang sudah berlalu,” kata David da Silva.

Kendati demikian, David da Silva menyadari, mengalahkan PSM bukan pekerjaan mudah. Apalagi lawannya itu bertatus juara bertahan. Namun, da Silva  memastikan, ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk mengamankan tiga poin di kandang.

“Mereka memang tim yang bagus dan bisa menjadi juara di musim lalu. Tapi, saya optimis kami bisa mengerahkan yang terbaik di lapangan dan juga mengikuti instruksi dari pelatih,” ujarnya.

Selain itu, tambah David da Silva, Persib juga punya modal bagus saat ini, secara fisik dan mental bagus. Skuad Pangeran Biru juga menjalani persiapan dengan baik dalam satu pekan terakhir.

“Kami dalam kondisi seratus persen usai memainkan laga yang bagus. Jadi saya harap bisa mendapatkan tiga poin di kandang,” pungkasnya.

Baca juga: Resep Pastry Viral Cromboloni, Kombinasi Croinssant dan Bomboloni Cuman Dua Bahan Aja!

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait