Edo Febriansyah Resmi Bergabung di Persib

Sepak Bola —Senin, 8 May 2023 11:19
    Bagikan  
Edo Febriansyah Resmi Bergabung di Persib
Mohammad Edo Febriansyah sepakat gabung PERSIB @PERSIB.co.id

POSTPANGANDARAN,- Persib mengumuman rekrutan pemain anyar keduanya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Setelah Ryan Kurnia dari Persikabo 1973, kali ini Persib mendatangkan bek kiri yang musim lalu memperkuat RANS Nusantara, Mohammad Edo Febriansah. PERSIB mengikat anggota skuad Tim Nasional Indonesia itu dengan durasi kontrak 2 tahun.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pemain kelahiran Kediri, 25 Juli 1997 ini direkrut atas rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan.

"Kita selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kita bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," kata Teddy.

Baca juga: Digelar Tertutup, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Bertunangan

Sepanjang musim lalu, Edo tampil dalam 25 pertandingan bersama RANS Nusantara dengan kontribusi 5 gol dan 5 asisst. 

Sebelum berbaju RANS Nusantara, Edo mematangkan diri dari kompetisi kasta kedua bersama PS Bengkulu (2017), Persiwa Wamena (2018) dan Persik Kediri (2019).

Setelah membantu mempromosikan Persik ke kompetisi Liga 1, Edo bergabung dengan Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 tahun 2020. Selama dua musim bersama Persita, Edo tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 4 gol.

Baca juga: SEA Games 2023: Bawa Semangat HUT PBSI ke 72, Skuad Indonesia Bertolak ke Phnom Penh

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait