Persib Harus Kejar Ketinggalan, Ditahan Imbang oleh Persebaya

Sepak Bola —Kamis, 24 Mar 2022 11:21
    Bagikan  
Persib Harus Kejar Ketinggalan, Ditahan Imbang oleh Persebaya
Para Pemain Maung Bandung sedang mengatur strategi,* (FOTO: Instagram @persib)


POSTPANGANDARAN,- Pekan ke-33 BRI Liga 1 dimulai, Kamis 24-26 Maret 2022.  Liga ini merupakan laga-laga akhir di BRI Liga 1.  Persaingan juara antara Persib dan Bali United menjadi sedikit berkurang setelah di pekan sebelumnya Persib ditahan Imbang oleh Persebaya Surabaya 1-1. Sementara Bali United sukses mengamankan kemenangan saat jumpa Madura dengan skor telak 2-0.

Maung Bandung gagal menempel ketat posisi Bali United yang berada di posisi pertama dengan koleksi poin 72.  Persib memiliki poin 67, terpaut 5 poin dari Bali United.

Bali United tinggal mengamankan sisa pertandingan dengan hasil kemenangan.  Sementara Maung Bandung berharap Bali United terpeleset sehingga bisa mengejar poin kembali.

Pertandingan untuk kedua tim itu tersisa 2 pertandingan Lagi.  Pada pekan ke-33 ini, Persib akan menghadapi Persik Kediri.  Maung Bandung terancam tidak akan bisa memainkan 9 pemain andalannya jika pada laga lawan Persik nanti mendapat kartu kuning.

Pemain-pemain itu adalah Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando, Febri, Rashid, Bruno Catanhede, Frets Butuan dan David da Silva.

Jika mereka absen, maka Persib akan tampil pincang di laga pamungkas dan krusial melawan Barito.  Tentunya performa bermain Persib tidak akan maksimal, itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Bali United tentunya.

Laga Sisa Persib : Persib Vs Persik, Jumat (25/03/2022) pukul 18.15 WIB dan Barito Putera Vs Persib (belum ditentukan)

Laga Sisa Bali United : Bali United VS Persebaya, Jumat (25/03/2022) pukul 18.15 WIB dan Bali United Vs Persik (belum ditentukan)

Tim mana yang akan jadi juaranya?* (RENALDI)

Baca juga: Motor Listrik dari Yamaha, Cocok untuk Daerah Perkotaan

Editor: Nabila
								
    Bagikan  

Berita Terkait