Lawan Bali United, Pelatih Bojan Tegaskan Persib Sudah Siap Raih Kemenangan

Sepak Bola —Selasa, 19 Dec 2023 22:48
    Bagikan  
Lawan Bali United, Pelatih Bojan Tegaskan Persib Sudah Siap Raih Kemenangan
Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan keterangan pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu, 17 Desember 2023. (Foto: aman Persib)

POSTPANGANDARAN.COM -  Soal Persib sejak 2017 nggak pernah menang saat tarung lawan Bali United, Pelatih Persib Bojan Hodak kasih jawaban keren, mantap. Sangat percaya diri.

Sebagaimana diketahui, Persib akan melakukan laga tandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 18 Desember 2023.

Dalam laga tandang tersebut, Maung Bandung membawa misi menang, kalahkan Bali United, dan raih tiga poin. Apakah misi itu akan berhasil?

Terlebih  sudah dua pekan ini, performanya lagi nggak bagus, nggak dapat gol, sekali seri melawan PSM Makassar dan sekali kalah melawan Persib Kediri. Padahal pertandingnya di kandang sendiri.

Bila misi itu benar ditindaklanjuti Maung Bandung dengan perjuangan yang nyata, laga diprediksi akan berlangsung seru dan menarik.

Menanggapi hal tersebut di atas Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Maung Bandung elehan saat tanding lawan Bali United karena belum ditukanginya.

Oleh karenanya, rekor buruk yang selama ini menghantui Persib saat berhadap-hadapan dengan Bali United, tidak ada hubungannya dengan Bojan Hodak.

“Saya tidak berada di sini sejak tahun 2017. Saya berada disini hanya beberapa bulan terakhir,” ujar pelatih asal Kroasia.

Baca juga: Sedang Tayang, Sinopsis Film Siksa Neraka : Azab Mengerikan

Oleh karena itu, dengan tegas mantan pelatih PSM Makassar ini tidak peduli dengan rekor buruk Persib saat tanding melawan Bali United.

Untuk itu, dengan percaya diri yang mantap, mengatakan untuk melawan Bali United timnya sudah siap untuk meraih kemenangan, bawa pulang tiga poin.

“Jadi bagi saya, ini adalah pertandingan yang sulit tetapi setiap pertandingan akan kami usahakan untuk kami menangkan,” terangnya.

“Jadi saya tidak begitu peduli dengan masa lalu, karena kami akan mencoba melakukan segalanya untuk bisa menang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bojan Hodak mengatakan bahwa Bali United memang lawan yang tak bisa dianggap remeh.

Sebab mereka memang lawan yang berat, apalagi dominasi Bali United di Liga 1 2023/2024 ini memang tak lepas dari tangan dingin sang pelatih, Stefano Cugurra.

Terlebih ujar Bojan Hodak, Bali United memang jarang melakukan perubahan komposisi pemain.

Bahkan, sejak pelatih asal Brasil ini menukangi Serdadu Tridatu, pada tahun 2019 hingga saat ini tak banyak perubahan pemain.

Bojan Hodak menilai pelatih yang akrab disapa Teco itu banyak mempertahankan pemain lama. Bahkan untuk pemain asing pun tak banyak perubahan, untuk itu mereka memang tak bisa dianggap remeh.

Sebab kekuatan tim sudah sangat solid karena para pemainnya telah menyatu dengan baik.

“Mereka (Bali United) bermain bersama-sama selama bertahun-tahun, mereka tidak banyak melakukan perubahan tim,” katanya.

“Inti tim mereka sudah ada di sana lama, sehingga mereka memiliki banyak pemain asing yang bagus dan pemain lokal berpengalaman,” pungkas Bojan Hodak.

Baca juga: 20 Ucapan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, untuk Keluarga dan Sahabat

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait