Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 30

Horor —Sabtu, 14 Jan 2023 14:14
    Bagikan  
Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 30
Ilustrasi.* (FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Disinilah cerita itu bermula..

Untuk membangun pipa pembuangan daru gedung produksi yang areanya tepat di tengah di samping cerobong konon dijaga oleh makhluk sesosok naga yang ganasnya minta ampun.

Dan disampingnya adalah singgasana maha ratu, ssok yang menjadi raja dimana wujudnya tidak boleh digambarkan oleh siapapun, bahkan oleh sang juru kunci yang di percaya itu sendiri.

Di tanah sebelah timur, dekat dengan sebuah gerbang tua, besar. Ada sosok yang sudah sangat lama menjaganya dan dia adalah sosok yang tidak dapat diajak bicara, bahkan oleh juru kunci pabrik waktu itu.

Kejadiannya ini sudah lama. Pembangunan ini bisa dibilang sangat penting sebagai penunjang produksi pabrik yang memang memiliki kelemahan dalam membuang limbah karena jauhnya gedung produksi dan kolam limbang.

Setelah diberi peringatan untuk tidak melanjutkan pembangunan oleh si juru kunci, rupanha hal ini tidak di gubris oleh sang mandor yang diberi mandate saat itu.

Baca juga: Cedera di Kaki, Apriyani/Fadia Retired di Babak Semifinal Malaysia Open 2023

Pembangunan tetap dilangsungkan, akibatnya banyak kejadian aneh terjadi, yang paling sering. Tidak hanya sekali dua kali. Namun, berkali-kali dalam pembangunan, beberapa dari mereka seperti melihat sosok anak-anak kecil yang berbaris memandang mereka dengan wajah datar.

Ketika di perhatikan lebih teliti, sosok anak-anak kecil tidak lagi terlighat dan tidak hanya itu. Lubang yang mereka gali seringkali menemukan batu besar yang setiap kali di angkat bobotnya tidak sama dengan ukuran batu itu, batu seukuran semangka, haris di pindahkan bahlan oleh dua orang.

Puncaknya adalah, kematian tragis hampir 17 pekerja yang tewas karena tertimbun tanah. Namun, meskipun memakan banyak korban jiwa saat itu, pembangunan itu berhasil.

Akan tetapi, rupanya penunggu yang paling kuat disana, benar-benar tidak terima dengan hal itu. Setiap kali ada seseorang yang melewati tempat itu, selalu melihat penampakan, wujud dari manusia yang memiliki kaki panjang.

Baca juga: Tiga Pemain Timnas Kembali Bergabung Latihan di Stadion Siliwangi

Masalahnya, ia tidak memiliki 2 kaki layaknya manusia normal, melainkan 4 kaki nyaris menyerupai wujud kuda. Dan setiap orang yang melihatnya, kemudian menceritakan hal ini kepada orang lain, ia akan ajtuh sakit.

Selama 7 hari berturut-turut dan berakhir dengan cara meninggal. Awalnya, ini ditanggapi dengan hal-hal yang kebetulan semata. Namun rupanya, it uterus berlanjut hingga hampir setengah divisi perawatan semua jatuh sakit.

Juru kunci saat itu, akhirnya membongkar siapa yang bertanggung jawab atas tragedy ini dan sempat berunding mencari jalan keluarnya.

Rupanya, jalan keluar yang diminta makhluk itu adalah, ia meminta 100 anak-anak, dimana anak-anak ini haruslah anak mbarep (pertama) saja, dan dia akan menghentikan terror ini kepada karyawan pabrik.

Hal ini tentu saja tidak dapat diterima. Masalahnya adalah, sang juru kunci juga tidak akan sanggup untuk melawan makhluk ini karena ia adalah salah satu panglima yang paling kuat yang sudah memegang daerah di tanah timur ini.

Bersambung… (Bersumber dari Twitter @simplem81378523 / PARISAINI R ZIDANIA)

 

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil Kukuhkan Samono Sebagai Kepala BPKP Jabar

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait