Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 38

Horor —Senin, 30 Jan 2023 19:36
    Bagikan  
Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 38
Ilustrasi.* (FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Yang jelas, setelah kejadian meninggalnya pak Man di sana, tempat itu terlihat lebih angker lagi, beberapa orang juga mengaku pernah melihat sesosok menyerupai pak Man dengan arit yang ia biasa bawa bila pergi ke perkebunan pisang.

Namun, mbah Narno tau bila itu bukan pak Man.

Setiap harinya, ketika petang, mbah Narno akan pergi kesana. Setau atau tanpa diketahui warga, ia selalu membawa keranjang bamby berisi bunga.

Beberapa orang mengaku bila yang dibawa mbah Narno lebih tyerlihat seperti pasak boneka kayu. Namun yang jelas, wanginya sangat harum.

Ketika mbah Narno memasuki perkebunan pak Man, tidak ada warga yang boleh mendekat apalagi melihat. Karena ini tidak lebih dari cara mbah Narno yang sudah menjelaskan beliau tidak hanya akan mengusir.

Baca juga: Menpora Beri Dukungan untuk Iqbal dan Eriko

Namun akan mengurung makhluk ini di dalam rumahnya. Sehingga, nanti tidak ada lagi pak Man, pak Man lainnya yang menjadi korban dari makhluk ini, karena gangguannya sudah bisa disebut mencelakai.

Jadi, sebenanrya apa yang dilakukan pak Man sehingga iua terkena imbas dari makhluk ini?

Disinilah semua bermula.

Sumur tua itu sudah ada disana sehak lama. Konin, sumur itu memang sudah tidak pernah di pakai lagi. Karena, airnya sudah kering. Namun, banyak yang mengaku bila sumur itu masih berair.

Disini, masih banyak perdebatan dari warga. Bahkan ada yang berpendaoat bahwa sumur itu memiliki air hitam yang terkontaminasi limbah.

Baca juga: 100 Tahun Bosscha, Gubernur Ridwan Kamil Komitmen Jaga Bosscha

Karena, dibawahnya memang ada pipa limban. Namun, dari seian banyak pendapat, ada satu cerita yang pernah tercetus dari salah seorang yang poernah tinggal di mess karyawan pabrik.

Setiap malam, ia sering mendengar suara bayi sedang menangis dan ketika di cari sumber suara itu, mereka tertuju ke sumur tua itu.

Lokasi sumut ini tepat di samping tembok pendek kolam renang yang sudah tidak di pakai lagi.

Jadi, bisa dibilang bahwa sumur tua ini tepat hampir di ujung salah satu mess karyawan.

Ketika ditengok, apa yang ada di dalam sumur tua itu, tidak ada apapun disana, namun anehnya, suara tangisan bayi itu masih terdengar…

Bersambung… (Bersumber dari Twitter @simplem81378523 / PARISAINI R ZIDANIA)

 

Baca juga: Lepas Silatnas ke-3 PPDI, Bupati Ciamis Tekankan Pelayanan di Kantor Desa Harus Tetap Berjalan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait