Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 37

Horor —Sabtu, 28 Jan 2023 13:19
    Bagikan  
Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 37
Ilustrasi.* (FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Rupanya, dugaan istri pak Man benar…

Pak Man tidak kunjung pulang padahal adzan dzuhur sudah berkumandang, membuat isteri pak Man akhirnya meminta anaknya mencari ke kebun.

Pergilah sang anak mencari di siang bolong. Namun, anehnya sang anak kembali dengan mengatakan bahwa pak Man tidak ada di kebun.

Sang istri semakin panik dan akhirnya tetangga yang mendengar itu ikut membantu mencari pak Man dan masuk ke lahan-lahan dalam pabrik.

Pabrik sudah tidak berpenghuni sehingga masyarakat desa sudah di perbolehkan masuk ke pabrik dalam. Namun, ripanya hal ini tidak kunjung menemukan titik temu.

Sampai adzan ashar tiba, pak Man tidak juga ditemukan. Akhirnya, mbah Narno yang baru mendengar berita ini pun langsung menuju ke sumur tua.

Baca juga: Kabupaten Bandung Diguncang Gempa Bumi Dini Hari Tadi

Sumur ini tidak terlihat kasat mata karena tertutup oleh rumput gajah yang sangat tinggi.

Mbah Narno tampak murka. Bukan karena apa-apa. Namun, karena kenapa ia baru diberitahu setelah berjam-jam kejadian ini terjadi.

Dengan suara nyaris berteriak, mbah Narno meminta warga memangkas rumput gajah itu dan warga pun langsung bergegas memangkas di atas sumur.

Ada sebuah balok kayu jati yang berlumyt, di bukanya kayu jati itu dan melihat pak Man terbujur kaku dengan mata masih terbuka lebar.

Konon, penyebab kematiannya bukan karena dehidrasi atau clausephobia.

Melainkan tubuh pak Man yang tambun tertekuk di dalam sumur. Sehingga aliran darahnya terhenti.

Istri pak Man histeris, ia tidak percaya dengan apa yang menimpa suaminya. Polisi didatangkan untuk melihat TKP dan memeriksa semuanya.

Tidak ada unsur kekerasan atau pembunuhan. Terbkti tidak ada jejak manusia lain yang pergi ke kebun ini.

Baca juga: Tiba di Bandung, Rezaldi Hehanusa Jalani Tes Kesehatan

Maka, polisi memutuskan kasus ini adalah kasus murni kecelakaan. Namun, semua warga tau ada yang aneh.

Sejak tadi, tidak ada yang terpikir memeriksa sumur karena tertutup rumut gajah yang tinggi dan berduru, kecuali mbah Narno.

Lantas, untuk apa almarhum bisa masuk kesana. Hal itu sangat tidak masuk di akal sama sekali. Kemudian, ada kayu jati di atas sumur untuk menutup lubang sumur.

Agar tidak ada yang terkena sial seperti apa yang terjadi. Yang menjadi pertanyaan, bagaimana pak Man sudah ada di dalam sumur sementara kayu jati yang digunakan untuk menutup sumur masih tertutup rapat.

Sermua warga sepakat ada campur tangan ghaib dalam kasus kematian ini. terlebih mbah Narno sedari tadi menatap sesuatu, wajahnya masih sangat murka.

Karena ini adalah urusan beliau dan korbannya adalah warga desanya, maka mbah Narno mengatakan ia akan membalas yang yang terjadi.

Yang jelas, setelah kejadian meninggalnya pak Man di sana, tempat itu terlihat lebih anger lagi, beberapa orang juga mengaku pernah melihat sesosok menyerupai pak Man dengan arit yang ia biasa bawa bila pergi ke perkebunan pisang.

Bersambung… (Bersumber dari Twitter @simplem81378523 / PARISAINI R ZIDANIA)

 

Baca juga: Daihatsu Indonesia Masters 2023: Chico Aura Dwi Wardoyo Melaju ke Babak Semifinal

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait