Alasan Luis Milla Tidak Dampingi Persib Saat Kalah dari PSM Makassar

Sepak Bola —Rabu, 31 Aug 2022 10:29
    Bagikan  
Alasan Luis Milla Tidak Dampingi Persib Saat Kalah dari PSM Makassar
Luis Milla Sakit.* (FOTO: persib.co.id)


POSTPANGANDARAN,- Laga menghadapi PSM Makassar di Gelora B. J. Habibie, Parepare, seharusnya menjadi debut seorang Milla besama Pangeran Biru, Senin (29/08/2022).  Tetapi ada satu kendala yang membuat Milla tidak bisa mendampingi Persib di pinggir lapangan.

Dokter tim, dr. Raffi Gani mengatakan kalau Luis Milla sakit karena kelelahan setelah menjalani aktvitas bersama persib.  Milla merasakan demam saat tiba di Stadion Makssar.

“Ya, tadi setelah tiba di stadion coach (Luis Milla) mengeluhkan tidak enak badan. Agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda. Sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan,” ujar Raffi melansir persib.co.id.

Dan komando dari pinggir lapangan kembali serahkan kepada asisten pelatih, Budiman. Tetapi Maung Bandung menjalani pekan ke-7 dengan ini dengan luka serius. Persib harus kalah secara telak 5-1.

Baca juga: Japan Open 2022, Empat Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar

Pertahanan Persib diobrak-abrik oleh para punggawa Juku Eja, terutama oleh 3 pemain ini yaitu Yakob Sayuri, Sananta dan Wiljan Pluim. Ketiga pemain itu menjadi aktor utama PSM Makassar mengalahkan Maung Bandung. Yakob mencetak 2 gol, Sananta 2 gol dan Pluim 1 goal.

Sementara gol hiburan persib dicetak oleh Marc Klok di menit ke-32, dengan hasil ini membuat Maung Bandung masih berada di papan bawah.  Mereka harus puas tertahan di posisi ke 14 dengan catatan yang kurang memuaskan, 7 kali bertanding 2 kali kemenangan 1 kali imbang dan 4 kali menelan kekalahan.

 Laga selanjutnya, Persib akan menghadapi RANS Nusantara, Minggu 4 September 2022 pukul 15.30 WIB di Gelora Bandung Lautan Api.* (RENALDI)

Baca juga: Mahasiswa Harus Jadi SDM Unggul dan Progresif terhadap Perkembangan Digital

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait