LIVE Streaming Final Piala Menpora 2021 Leg Dua, Persib vs Persija

Persib Mania —Sabtu, 24 Apr 2021 19:10
    Bagikan  
LIVE Streaming Final Piala Menpora 2021 Leg Dua, Persib vs Persija
Final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan dua klub yang memiliki rivalitas sengit di sepak bola Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung. (Ist)

POSTPANGANDARAN, SLEMAN.

Final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan dua klub yang memiliki rivalitas sengit di sepak bola Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung. Laga final pada Piala Menpora 2021 leg kedua ini  bisa disaksikan secara gratis melalui live streaming di TV online atau Video.com.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion ManahanSolo, Jawa Tengah pada Minggu (22/04/2021) pukul 20.30 WIB.  Untuk menyaksikan laga antara Persija VS Persib, Anda bisa mengakses link live streaming berikut secara gratis.

Partai Persib kontra Persija di final Piala Menpora menjadi yang ditunggu-tunggu berbagai kalangan. Pasalnya, kedua tim punya basis massa suporter terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:  Pelatih Persib Robert Rene Alberts Menjalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Persaingan kedua tim dimulai akibat rivalitas suporter kedua tim, Bobotoh dan The Jakmania. Perseteruan keduanya membuat gengsi pertemuan kedua kesebelasan menjadi membahana.

Duel Persija vs Persib di leg pertama berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/04/2021) malam WIB. Pada pertandingan pertama itu Persija berhasil mengalahkan Persib 2-0.

BACA JUGA:  Ezra Walian: Persib tidak Bermain Maksimal

Sementara itu, laga Persija vs Persib pada leg kedua final Piala Menpora 2021 digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/04/2021) mulai pukul 20.30 WIB.

Saksikan Piala Menpora 2021 secara eksklusif hanya di Indosiar dan Vidio.com. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait