Ezra Walian: Persib tidak Bermain Maksimal

Persib Mania —Jumat, 23 Apr 2021 13:59
    Bagikan  
Ezra Walian: Persib tidak Bermain Maksimal
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku sulit mengembangkan permainan saat melawan Persija Jakarta di leg pertama final Piala Menpora 2021. (Persib)

POSTPANGANDARAN, SLEMAN.

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, mengakui timnya tidak bermain dengan maksimal dalam laga leg pertama final Piala Menpora 2021, Kamis (22/04/2021) malam. 

Menurut Ezra, hal itu membuat Pangeran Biru kesulitan untuk mengembangkan permainan dan mencetak gol balasan ke gawang Macan Kemayoran. Alhasil, Persib harus mengakui kekalahan 0-2 dan harus mengejar defisit gol pada leg kedua, Minggu (25/04/2021). 

BACA JUGA: Persib ke Final, Begini Kata I Made Wirawan

"Yang membuatnya sulit karena kami tidak bermain baik. Jika kami bermain baik, itu akan lebih mudah pastinya. Jadi, itu adalah penyebab kenapa kami sulit membongkar pertahanan mereka," ujar Ezra. 

Kendati demikian, pemain naturalisasi asal Belanda itu menolak untuk menyerah. Ia menegaskan, Persib harus tampil habis-habisan dan berjuang bersama untuk memenangi pertarungan di leg kedua nanti. 

BACA JUGA: Pemain Persib Bandung Frets Listanto Butuan Terpilih Sebagai Man of The Match Semifinal Leg Pertama

"Kami perlu melakukan itu (berjuang bersama-sama) dan tampil tanpa beban. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan perlu mencetak lebih dari dua gol. Kami perlu berjuang untuk bisa menang dan itu yang paling penting," tutur Ezra. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait