Ini Dia 3 Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persikabo

Sepak Bola —Jumat, 14 Apr 2023 13:45
    Bagikan  
Ini Dia 3 Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persikabo
foto: persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- Persib akan memainkan laga penutup Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Persikabo 1973 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 15 April 2023. Dalam pertandingan ini, Pangeran Biru membidik kemenangan.

Tiket pertandingan pun telah dijual secara online melalui laman persib.co.id dan membuka tautan https://bit.ly/PSBxBGR. 

Tersedia enam kategori untuk tribun yang bisa dipilih dalam menyaksikan pertandingan ini, mulai dari Utara, Timur, Selatan, VIP Barat Utara, VIP Barat Selatan dan VIP Bawah. 

Ketika melakukan pembelian tiket secara online, pastikan data yang diberikan akurat dan valid. Sebab, kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar.

Persib pun tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca-transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket. Simak lebih jauh tentang kebijakan tiket tersebut di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket.

Baca juga: Ramadan 1444 H: Program Mudik Gratis, 80 Persen Kursi Bus Terisi, KA Masih Lowong

Proses penukaran tiket akan dimulai sejak pukul 10:00 WIB dan berikut adalah 3 lokasi penukaran e-ticket atau e-voicher pertandingan PERSIB vs Persikabo 1973;

1. Kodim 0618, Jalan Bangka No.2, Kota Bandung.

2. Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jalan Gatot Soebroto No 97, Kota Bandung.

3. Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung. 

Selain penukaran gelang penanda, temukan juga Pop Up Persib Store di lokasi penukaran e-ticket di Yonzipur dan Seskoad yang menyediakan berbagai merchandise original Persib, dan tentu saja jersey teranyar Pangeran Biru untuk mengarungi musim 2023/2024 mendatang!***

Baca juga: Cara Membuat Rendang Padang, Cocok Disajikan Saat Lebaran

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait