Nick Kuipers Senang Kembali ke Jalur Kemenangan

Sepak Bola —Selasa, 21 Mar 2023 15:57
    Bagikan  
Nick Kuipers Senang Kembali ke Jalur Kemenangan
Nick Kuipers @ PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Nick Kuipers mengaku sangat senang karena Persib mampu mengalahkan Dewa United 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023. 

Kuipers menganggap, tambahan 3 poin sangat penting untuk mengangkat mental Pangeran Biru yang sebelumnya urung meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Pemain bernomor punggung 2 ini mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan ekstra untuk memutus rentetan hasil kurang memuaskan.

Baca juga: Siarkan Keberhasilan Jabar Melalui Tulisan

“Mental kami sudah sangat siap saat tiba di lapangan untuk memulai permainan. Kami mempersiapkan ini dalam latihan dan terbukti bekerja dengan baik di pertandingan ini,” kata Kuipers dalam sesi konferensi pers.

Meskipun cukup kecewa karena harus kebobolan oleh tim lawan, Kuipers tetap mengapresiasi seluruh elemen tim yang sudah bekerja keras untuk mempersembahkan hasil terbaik.

“Kami unggul lebih dulu dan memegang kendali permainan. Saat lawan menyamakan kedudukan tentu itu situasi yang sulit. Tapi, kami semua bersama-sama, mental tetap terjaga dan tim pelatih pun bekerja dengan sangat baik,” tukasnya.***

Baca juga: Desa Gondo Mayit, Bagian 9

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait