Jangan Lupa! Malam Ini, Batas Akhir Pengajuan Refund Tiket Pertandingan Persib vs Persija

Sepak Bola —Sabtu, 7 Jan 2023 13:45
    Bagikan  
Jangan Lupa! Malam Ini, Batas Akhir Pengajuan Refund Tiket Pertandingan Persib vs Persija
foto: persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- Persib masih memberikan kesempatan bagi Bobotoh yang sudah terlanjur membeli tiket dan ternyata dari sisi jadwal tidak memungkinkan untuk dapat menyaksikan pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 Januari 2023, untuk melakukan proses pengajuan refund.

Sebagai pengingat bagi Bobotoh, batas akhir pengisian formulir pengajuan refund tiket pertandingan Persib vs Persija adalah pada Sabtu, 7 Januari 2023 malam ini. Sedangkan bagi yang tidak ingin melakukan refund, Bobotoh tidak perlu mengisi formulir pengajuan. 

Untuk kepentingan proses pengajuan refund tersebut, Bobotoh diwajibkan untuk mengisi data dan informasi melalui formulir di bawah ini dengan baik dan benar. 

Harus diperhatikan, data dan informasi yang diisikan pada formulir ini harus sesuai, akurat dan sama persis dengan data dan informasi yang digunakan pada saat pembelian tiket pertandingan Persib vs Persija sebelumnya. Sebab, bila data dan informasi tersebut tidak sama, proses pengajuan refund tiket tersebut tidak akan valid dan tidak dapat diproses.

Untuk mengantisipasi besarnya jumlah pengajuan refund tiket pertandingan Persib vs Persija tersebut, prosesnya refund akan membutuhkan waktu sampai dengan 30 hari kerja.

Baca juga: Bupati Pangandaran Pantau Jalur Wisata Pantai Batukaras - Pantai Madasari

Berikut adalah langkah-langkah untuk pengisian formulir terkait proses pengajuan refund tiket pertandingan Persib vs Persija, sebagai berikut : 

1. Mengisi formulir di LINK INI.  

2. Ada potongan biaya administrasi maksimal Rp 5.000,- (tergantung rekening tujuan pengembalian dana)

3. Entry formulir, meliputi;

a. Identitas Pembeli (nama lengkap, NIK, no handphone aktif WA, email)

b. Tanggal pembelian

c. Tribun 

d. Metode pembayaran

e. Kode Invoice (unique code pada neo loket)

f. Refund → Tujuan pengembalian: nomor gopay, identitas rekening transfer (nama bank nama pemilik akun, no rekening). Bila tujuan pengembalian berbeda dengan identitas penonton, Persib tidak bertanggung jawab atas status pengembalian pasca transfer.

g. Tidak bisa dikembalikan dalam bentuk tunai.

4. Formulir klaim refund dibuka pada periode tanggal 6 - 7 Januari 2023 dan batas akhir proses klaim refund tersebut akan diberlakukan pada tanggal 7 Januari 2023 (malam hari)

5. Klaim refund akan diproses setelah data diverifikasi dengan database pembelian.

6. Pengembalian dana paling lambat dijalankan selama 30 hari setelah batas akhir pengumpulan data.

7.  Periksa email secara berkala. Formulir yang telah diisi dengan data yang sesuai dengan pembelian tiket terdahulu, akan langsung diproses lebih lanjut sehingga tidak perlu menghubungi customer service (CS) melalui pesan whatsapp atau telepon.***

Baca juga: Ridwan Kamil Inspeksi Kebersihan Masjid Raya Al Jabbar

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait