Usai Ikut Piala Menpora 2021, Persib Meliburkan Pemainnya

Persib Mania —Rabu, 28 Apr 2021 12:42
    Bagikan  
Usai Ikut Piala Menpora 2021, Persib  Meliburkan Pemainnya
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan, pemain tetap harus melakukan latihan individu. (Persib)

POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Selesai mengikuti turnamen Piala Menpora 2021, pelatih Persib langsung meliburkan pemainnya dari latihan bersama. Tim rencananya kembali berkumpul pada 22 Mei 2021 mendatang.

Mulai tanggal 27 April 2021, pelatih memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk pulang ke kampung halaman. Namun, tetap ada pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan.

BACA JUGA:  Prioritas Utama Persib Adalah Mengukir Prestasi di Liga 1 2021

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, pemain tetap harus melakukan latihan individu seperti yang pernah dijalankan sebelum bergulirnya Piala Menpora. Pemain akan memberikan laporan berupa video latihan kepada tim pelatih.

"Selama libur latihan (libur latihan bersama), pemain menjalankan latihan dan melaporkan dalam bentuk video," kata Robert Rene Alberts seperti disampaikan melalui laman resmi Persib.

BACA JUGA:  Farshad Noor: Terima Kasih Persib dan Bobotoh

Pemain harus bisa menjaga kebugaran secara mandiri selama hampir satu bulan. Pelatih asal Belanda ini menargetkan level kebugaran pemain tidak anjok ketika kembali berlatih bersama. 

Sebab, kabarnya kompetisi Liga 1 2021 akan bergulir 3 Juli 2021. Persib menargetkan persiapan tidak kembali ke titik nol. Namun, melanjutkan yang sudah diraih saat ini. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait