Prioritas Utama Persib Adalah Mengukir Prestasi di Liga 1 2021

Persib Mania —Selasa, 27 Apr 2021 19:55
    Bagikan  
 Prioritas Utama Persib Adalah Mengukir Prestasi di Liga 1 2021
Pelatih Robert Rene Alberts pun menerima hasil akhir Piala Menpora 2021. (Persib)

POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Pangeran Biru Persib Bandung menjadi runner-up Piala Menpora 2021 setelah pada leg kedua final di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/04/2021). Pelatih Robert Rene Alberts pun menerima hasil akhir tersebut karena prioritas utama Persib adalah untuk mengukir prestasi di Liga 1 2021

Namun, ia kembali mengingatkan, prioritas utama Persib adalah untuk mengukir prestasi di Liga 1 2021.  "Saya masih teguh atas apa yang saya katakan di awal, turnamen ini bukan soal siapa yang menang. Sebanyak 18 tim Liga 1 adalah pemenangnya, termasuk Persipura, juga seluruh tim Liga 2 jika semua mendapat izin bermain di Liga," kata Robert.

BACA JUGA:  Pelatih Persib Robert Rene Alberts Menjalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Khusus soal pertandingan leg kedua final melawan Persija, Robert mengaku pertandingan tersebut terasa sulit. Tak hanya karena untuk mengejar defisit dua gol, tapi juga setelah kartu merah Bayu Fiqri.

Pemain muda bernomor 4 tersebut turun sejak menit pertama di laga penting itu. Ia tampil agresif dalam mencegah upaya Marco Motta membangun serangan, hingga dua kartu kuning harus diterimanya dari wasit.

BACA JUGA:  Seleksi Timnas Indonesia U-16 Mulai Dilaksanakan di Jakarta

"Kami telah berupaya untuk bangkit mengejar dua gol. Tapi bermain dengan 10 main, tentu bukan hal mudah. Hal yang juga penting, kenapa kami bermain di turnamen ini jawabannya adalah untuk memulai Liga di Indonesia," kilahnya. (boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait