I Made Wirawan Hanya Tampil Melawan PSS Sleman di Liga I/2020

Persib Mania —Senin, 19 Apr 2021 16:32
    Bagikan  
I Made Wirawan Hanya Tampil Melawan PSS Sleman di Liga I/2020
Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (Persib.co.id)

POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Pada kompetisi Liga Indonesia (LI) I/2020, I Made Wirawan hanya tampil melawan PSS Sleman pada laga pekan ketiga. Sedianya, penjaga gawang asal Bali itu masuk ke dalam daftar pemain cadangan yang ditentukan pelatih Robert Rene Alberts. 

Karena Teja Pakualam menderita cedera saat pemanasan, Robert tak mau ambil risiko. Teja Pakualam masuk cadangan dan I Made Wirawan jadi starter

BACA JUGA:  Ayo, Persib Tinggal Selangkah Lagi Menuju Final!

Pertandingan baru berjalan dua menit, Persib sudah kebobolan lebih dulu melalui Aaron Evans. Akan tetapi, Made dan kawan-kawan mampu bangkit dan memenangi pertandingan. 

Gol penyama kedudukan dicetak oleh Geoffrey Castillion pada menit-20. Sedangkan, gol penentu kemenangan disumbangkan oleh Wander Luiz pada menit-36. 

BACA JUGA:  Pemain Persib Bandung Frets Listanto Butuan Terpilih Sebagai Man of The Match Semifinal Leg Pertama

Menghadapi skuad Super Eang Jawa menjadi pertandingan resmi terakhir bagi Pangeran Biru di tahun 2020. Sebab, setelah pertandingan itu kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19 dan belum digelar kembali sampai dengan saat ini.

Kini, kedua kesebelasan kembali bertemu di babak semifinal Piala Menpora 2021. Di leg pertama, Persib berhasil menang dengan skor 2-1. Sedangkan, leg kedua pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Senin (19/04/2021) pukul 20.30 WIB malam nanti. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait