Bayu Fiqri: Banyak Pelajaran di Piala Menpora 2021

Persib Mania —Senin, 3 May 2021 18:47
    Bagikan  
Bayu Fiqri:  Banyak Pelajaran di Piala Menpora 2021
Bek muda Persib Bayu Mochammad Fiqri. (Persib)

POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Bersyukur. Itulah yang dilakukan bek muda Persib, Bayu M. Fiqri, karena mendapat banyak pelajaran berharga dari Piala Menpora 2021 lalu. Di ajang itulah, untuk pertama kalinya, Bayu berkostum Persib Bandung. 

Pada turnamen tersebut, Bayu diberi  kesempatan bertanding menghadapi lawan yang juga mentas di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1. Di awal penampilannya, ia tampil menawan dan menyita perhatian. 

BACA JUGA:  Waktu Libur, Beckham Berlatih Mandiri Demi Target Khusus

"Alhamdulillah di turnamen Piala Menpora 2021, saya dapat banyak pelajaran, mulai dari teknik individu, taktik sampai kerja sama di dalam tim. Terima kasih kepada pelatih sudah percaya. Semoga di Liga 1 saya bisa kasih yang lebih baik," kata Bayu, Senin (03/05/2021).

Secara resmi, Bayu memperkuat Persib sejak akhir tahun 2020 lalu. Pada 1 Maret, ia bersama para penggawa Pangeran Biru lainnya mulai berlatih bersama-sama dan kemudian berlaga di Piala Menpora 2021.

BACA JUGA:  Victor Igbonefo: Persiapan Menatap Liga 1 2021

Selain membuat satu assist, Bayu juga mendapatkan pengalaman buruk ketika harus dikartumerah kontra Persija Jakarta. Itu merupakan laga final leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, belum lama ini. 

"Awalnya sedih, tapi saya cuma bisa ambil pelajarannya, petik hal-hal baik. Alhamdulillah, di Persib ini, semuanya mulai dari pelatih dan pemain-pemain senior selalu bimbing dan kasih saya semangat. Makanya, saya harus bisa balas kepercayaan ini di Liga 1 nanti," tandasnya. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait