Waktu Libur, Beckham Berlatih Mandiri Demi Target Khusus

Persib Mania —Sabtu, 1 May 2021 19:18
    Bagikan  
Waktu Libur, Beckham Berlatih Mandiri Demi Target Khusus
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha mengisi waktu liburnya dengan tetap melakukan aktivitas latihan mandiri. (Persib)

POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha mengisi waktu liburnya dengan tetap melakukan aktivitas latihan secara mandiri di rumah. Gelandang muda Persib ini, mempunyai target khusus sebelum terjun di Liga 1 nanti.

Seperti diketahui, setelah menjalani Piala Menpora 2021, tim Pangeran Biru mendapat jatah libur selama tiga pekan dan direncanakan kembali berlatih bersama pada 22 Mei mendatang.

BACA JUGA:  Achmad Jufriyanto Bersyukur Bisa Berkumpul Keluarga di Bulan Ramadhan

"Tetap menjaga kondisi, jangan sampai saat ketemu lagi di lapangan malah jadi drop. Kemarin, kondisi sudah ada di atas. Sama saya juga ingin fokus membesarkan badan," kata pemilik nomor punggung 7 itu. 

Harapan Beckham, memiliki tubuh yang lebih besar berdasarkan kepada penampilan dirinya di Piala Menpora 2021. Saat ini, adik kandung dari Gian Zola Nasruloh itu memiliki berat badan 59 kg.

BACA JUGA:  Usai Ikut Piala Menpora 2021, Persib Meliburkan Pemainnya

"Karena buat main di Liga 1, kita tahu sendiri lawan yang dihadapi pemain asing. Jadi, butuh badan yang lebih kuat karena sebagai seorang gelandang, harus punya body balance yang kuat. Targetnya 62-63 kg," ungkapnya. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait