Milla Berharap Performa Persib Terus Membaik

Sepak Bola —Selasa, 27 Jun 2023 09:34
    Bagikan  
Milla Berharap Performa Persib Terus Membaik
Luis Milla @ PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Pelatih Persib, Luis Milla akan terus mengasah kemampuan para pemainnya agar bisa tampil maksimal di Liga 1 2023/2024. Menurut jadwal, Persib akan memainkan laga pertamanya dengan menjamu Madura United, Minggu, 2 Juli 2023.

Menjelang kompetisi, Persib baru saja kembali ke Bandung setelah menjalani sepuluh hari tur pramusim di Yogyakarta. Program ditutup dengan uji tanding kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu, 25 Juni 2023.

"Kami akan terus bekerja dan mempersiapkan diri menghadapi Madura United. Kami punya waktu satu pekan untuk melakukannya. Dengan pramusim yang kami jalani, kami senang dengan sikap, performa dan usaha yang ditunjukkan tim," kata Milla. 

Baca juga: Tyronne Makin Pahami Permainan Persib

Milla menyebut, Persib telah berkembang sejak latihan perdana awal Juni lalu. Ia berharap, perkembangan itu terus berlanjut hingga kompetisi berjalan. 

"Saya harap tim akan terus berkembang dan melanjutkan pekerjaan bagus, menjadi tim yang lebih baik," harapnya. 

Liga 1 2023/2024 digelar dengan format dua serie, yaitu regular dan championships series. Setelah menjalani 34 pertandingan di regular series, empat tim teratas di klasemen akhir akan menjalani pertandingan playoff di Championship Series.*** 

Baca juga: Penipuan Melalui WhatsApp Catut Nama Sekda Jabar, Masyarakat Diimbau Hati-hati

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait