Imbang Lawan Persibaya, Robi Tetap Bersyukur

Sepak Bola —Selasa, 14 Mar 2023 16:24
    Bagikan  
Imbang Lawan Persibaya, Robi Tetap Bersyukur
Robi Darwis @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN, - Gelandang Persib, Robi Darwis mengatakan, seluruh pemain telah berusaha keras untuk meraih tiga poin pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin, 13 Maret 2022. Namun, usaha keras Persib hanya mampu menghasilkan satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Sebelum mencetak gol balasan melalui bunuh diri Riswan Lauhin menit 77 dan David Da Silva (83), Persib sempat tertinggal 0-2 oleh gol Muhammad Supriadi menit 23 dan Ze Valente menir 23.

Baca juga: Wagub Uu Ruzhanul: Tegakkan Perda dengan Ramah

“Alhamdulilah, walaupun hari ini Persib tidak mendapatkan hasil maksimal, tiga poin. Tapi hasil ini tetap harus kami syukuri,” kata pemain bernomor punggung 6 tersebut usai pertandingan.

Robi yang baru masuk di babak kedua mengganyikan Ricky Kmabuaya menyampaikan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas kesempatan yang diberikan. Ia juga ucapan terima kasih untuk teman-temannya yang sudah bekerja sama dengan baik dalam pertandingan tersebut.

“Tentunya saya dan teman-teman akan bekerja lebih keras lagi sebaik mungkin untuk PERSIB (di laga berikutnya),” ucapnya.***

Baca juga: Persib Gelar Doa Bersama dan Berbagi kepada Anak Panti

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait