Transfer Pemain, Selamat Datang Mario Fabio Londok!

Sepak Bola —Rabu, 1 Feb 2023 18:17
    Bagikan  
Transfer Pemain, Selamat Datang Mario Fabio Londok!
foto: persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- Persib menutup jendela transfer pemain putaran kedua Liga 1 2022/2023 dengan mendatangkan penjaga gawang Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok dengan durasi kontrak dua tahun. Penjaga gawang kelahiran Kotamobagu, 14 November 1997 itu direkrut karena pelatih kiper Luizinho Passos masih melihat adanya kerawanan cedera di posisi tersebut.

Seperti diketahui, dari empat penjaga gawang Persib musim ini, Teja Paku Alam dan Reky Rahayu sempat mengalami cedera cukup serius pada saat kompetisi berjalan. Dua kiper lainnya adalah I Made Wirawan dan Fitrul Dwi Rustapa.

Selain itu, Passos juga ingin membangun atmosfer kompetitif di antara para penjaga gawang.

Baca juga: Persib Unggul Dua Gol di Babak Pertama

Dengan demikian, Passos memiliki banyak opsi di tengah persaingan kompetisi yang semakin ketat, terutama dalam pacuan menunju takhta juara.

"Pelatih merekomendasikan perekrutan kiper untuk membangun atmosfer persaingan dan suasana kompetitif di semua lini, termasuk penjaga gawang," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Sebelum berbaju Persipura (2019-2022), Mario pernah memperkuat Persma Manado (2014), Celebest FC (2016), Martapura FC (2017) dan Persidago Gorontalo (2018).

Wilujeng sumping, Mario Fabio Londok.***   

Baca juga: Wagub Jabar: Pangandaran Menuju Taraf Wisata Internasional

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait