Preview Dewa United vs Persib Bandung: Tantangan Tiga Poin Lagi

Sepak Bola —Rabu, 14 Dec 2022 09:48
    Bagikan  
Preview Dewa United vs Persib Bandung: Tantangan Tiga Poin Lagi
foto: persib.co.id

POSTPANGANDARAN,- PERSIB bertekad melanjutkan tren kemenangan pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 saat menghadapi Dewa United di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu 14 Desember 2022. 

Hingga saat ini PERSIB sudah mencatatkan lima kemenangan secara beruntun sejak ditangani pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

PERSIB saat ini berada di peringkat ketujuh dengan nilai 22, hasil 7 kali menang, sekali imbang dan 4 kekalahan. 

Pelatih PERSIB, Luis Milla mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk melanjutkan tren kemenangan timnya. Baginya, raihan tiga poin dari pertandingan melawan Dewa United menjadi tantangan bagi timnya.

"Saat ini pemain memiliki mentalitas bertanding yang sangat bagus. Tapi tentu saja bukan hal yang mudah untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan karena butuh fokus dan fisik yang sangat baik," kata Milla. 

Baca juga: Warga Tasik Rasakan Guncangan Gempa Pangandaran, di Bali Terjadi 10 Kali Gempa

Meski begitu, Milla mengatakan, tim asuhannya akan berjuang meraih tiga poin sekaligus menyuguhkan permainan menghibur. 

"Sekarang, kami ingin melanjutkannya dengan perjuangan dan menampilkan permainan terbaik. Inilah dinamika positif yang kami harapkan," harap pelatih berusia 56 tahun itu.

Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengaku sudah mempersiapkan para pemain mulai dari segi fisik, taktik dan mental untuk meladeni permainan PERSIB. 

Dewa United menghuni peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan 13 poin, hasil dari 3 kali menang, 4 imbang dan 6 kekalahan. Di laga terakhirnya, Dias Angga Putra dan kawan-kawan ditahan imbang 0-0 oleh Barito Putera, Minggu 11 Desember 2022 lalu. 
 
"PERSIB tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain berkualitas, baik asing maupun pemain mudanya. Insya Allah, Dewa United secara fisik, taktik dan mental siap menghadapi PERSIB besok malam. Mudah-mudahan Allah memberikan berkah buat Dewa United sehingga kami bisa meraih hasil maksimal," kata Nil.*** 

Baca juga: Sering Jadi Hidangan Natal, Resep Sup Kepiting Asam Pedas

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait