Ini Harapan Bow Usai Cetak Gol Pertama di Musim Ini

Sepak Bola —Jumat, 9 Dec 2022 11:09
    Bagikan  
Ini Harapan Bow Usai Cetak Gol Pertama di Musim Ini
Febri Hariyadi @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Febri Hariyadi menyumbang satu dari tiga gol kemenangan PERSIB ke gawang Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022. Ia berharap, kemenangan itu menjadi modal Pangeran Biru menatap laga selanjutnya.

Masuk dari bangku cadangan di menit 54 untuk menggantikan Ciro Alves, pemain yang karib disapa Bow itu langsung tampil agresif. Bow memaksimalkan kecepatannya untuk bisa terus menekan pertahanan Persik.

Gol ketiga PERSIB pun datang setelah pemain bernomor punggung 13 tersebut bermain 12 menit, tepatnya pada menit 69. Bow menegaskan, gol yang dicetaknya adalah hasil kerja semua pemain.  

Baca juga: Presiden Serahkan Dana Stimulan Bagi Warga Terdampak Gempabumi M 5.6 Cianjur

“Itu hasil kerja keras semua. Terpenting, semoga kemenangan ini bisa menjadi tambahan kekuatan bagi kami dalam pertandingan yang akan datang,” kata Bow, Jumat 9 Desember 2022.

Bagi Febri, itu merupakan gol pertamanya musim ini. SEjauh ini ia sudah mencetak 17 gol sejak berbaju PERSIB pada tahun 2015. Kontribusi untuk kemenangan tim menjadi harapannya untuk hari-hari ke depan. 

“Semua pemain mempunyai peluang sama untuk bisa mencetak gol. Saat peluang itu ada, saya berharap bisa memaksimalkannya untuk menjadi gol. Mudah-mudahan saya bisa terus berkontribusi dan bisa jauh lebih baik,” ucapnya.***\

Baca juga: Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, Wali Kota Ajak Warga Jaga Kota Bandung

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait