PGRI Kecamatan Padaherang Siap Dukung Progam Pemkab Pangandaran

Pendidikan —Minggu, 18 Apr 2021 01:38
    Bagikan  
PGRI Kecamatan Padaherang Siap Dukung Progam Pemkab Pangandaran
PGRI Kecamatan Padaherang Siap Dukung Progam Pemkab Pangandaran (foto: Fitri)

POSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat baru rampung menyelesaikan konferensi untuk pemilihan Ketua baru dan Konferensi tersebut digelar mengingat pengurus dan Ketua yang lama sudah berakhir masa kerja serta jabatannya. Selain itu, dalam Konferensi PGRI Kecamatan Padaherang juga dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran Dodi Djubardi yang seklaigus meresmikan dan membuka Konferensi pemilihan Ketua PGRI Kecamatan Padaherang yang baru.

Kegiatan Konferensi PGRI Kecamatan Padaherang berlangsung normatif dan sesuai AD/ART. dan dalam konferensi tersebut Endis yang juga Kepala Sekolah SD Negeri 4 Karangpawitan akhirnya memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan Ketua PGRI Kecamatan Padaherang.

Ketua PGRI Kecamatan Padaherang terpilih Endis mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan koodinasi dan komunikasi bersama para anggota PGRI Padaherang.

BACA JUGA :Berikut Hukum Mengeluarkan Zakat Fitrah di Bulan Suci Ramadhan

"Koordinasi tersebut untuk merumuskan para pengurus di jajaran PGRI Kecamatan Padaherang, serta untuk kinerja lima tahun kedepan," ujarnya, Sabtu (17/04/2021).

Kata dia, bahwa dari hasil rapat koordinasi tersebut, untuk penyusunan kepengurusan PGRI Padaherang semuanya sudah di susun serta disepakati bersama pengurus lainnya dan tidak ada masalah lantaran semuanya setuju dan sepakat.

"Selain itu, kami juga akan meningkatkan mutu kualitas serta prestasi PGRI di tingkat Kecamatan dan juga siap untuk ikut berkiprah secara aktif di tingkat Kabupaten Pangandaran," tegas Endis.

Selain berkiprah di tubuh organisasi PGRI, sambung Endis, bahwa pihgaknya siap bekerja untuk Pemkab Pangandaran khususnya di bidang Dunia Pendidikan.

"Kami sangat mendukung progam Disdikpora dan progam Bupati dan wakil Bupati Pangandaran dalam hal kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Pangandaran agar menjadi juara di masa yang akan datang," pungkasnya (Fitri)

BACA JUGA :BMKG Sebut Siklon Tropis Surigae Tidak Berdampak Pada Cuaca di Jabodetabek


Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait