Pemkab Pangandaran Gelar Halal Bihalal 1444 H

Berita —Jumat, 5 May 2023 09:24
    Bagikan  
Pemkab Pangandaran Gelar Halal Bihalal 1444 H
foto: portal.pangandarankab.go.id

POSTPANGANDARAN,- Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Alun-alun Parigi, Kamis (4/5/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Dandim 0625/Pangandaran, Wakapolres Pangandaran, Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata, Ketua IKIAD Kabupaten Pangandaran, Ketua Persit Kabupaten Pangandaran, Ketua Bhayangkari Kabupaten Pangandaran, Para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Camat Se-Kabupaten Pangandaran, Pengasuh Pondok Pesantren Al Itihadiyah Langkaplancar, Ketua MUI Kecamatan dan Desa, Kepala Desa Se-Kabupaten Pangandaran, Ketua Ormas Islam se-Kabupaten Pangandaran.

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Pangandaran Drs. Suheryana, MM., selaku Ketua Panitia menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan Halal Bihalal lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Pemerintah dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan 1 Syawal 1444 H.

Baca juga: Spesifikasi Samsung A73 5G, Anti Nge-Lag!

"Setelah ikhtiar kita untuk meraih kemenangan, melaksanakan kewajiban puasa sebulan penuh dan seluruh amal ibadah, 1 syawal kita bersama-sama merayakan hari kemenangan. Mudah-mudahan ibadah kita diterima oleh Allah SWT." ucap beliau.

Dalam momentum halal bihalal tersebut, Bupati Pangandaran juga memohon maaf atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pangandaran memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan. Tentu sebagai pemimpin mengemban harapan masyarakat yang begitu banyak. Maka dari itu, mari kita bersama-sama membangun kembali dengan kebersamaan" tutur beliau.

Beliau melanjutkan bahwa seorang pemimpin melakukan tugas untuk mengkoordinasikan berbagai potensi, maka sebenarnya kemajuan Pangandaran adalah hasil karya para pegawai yang bekerja dengan sungguh-sungguh.

Pada kegiatan tersebut pula dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Bupati Pangandaran kepada para purnabakti ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

 

Baca juga: Jumlah Perusahaan di Jabar Meningkat, Pengangguran Konsisten Menurun

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait