Innalillahi ! Warga di Pangandaran Temukan Mayat Perempuan Penuh Luka dan Kepala Ditutup Plastik

Berita —Rabu, 20 Oct 2021 00:07
    Bagikan  
Innalillahi ! Warga di Pangandaran Temukan Mayat Perempuan Penuh Luka dan Kepala Ditutup Plastik
Innalillahi ! Warga di Pangandaran Temukan Mayat Perempuan Penuh Luka dan Kepala Ditutup Plastik/Deni

PANGANDARAN, POSTPANGANDARAN

Warga Kiaralawang Dusun Ciawitali RT 05/05 Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, digegerkan penemuan mayat wanita paruh baya dalam kondisi kepala terbungkus kantong kresek plastik, Selasa 19 Oktober 2021 sekira pukul 21.30 WIB.

Informasi adanya penemuan mayat perempuan paruh bayu tanpa identitas itu diketahui dengan adanya sebuah video yang menunjukan jasad berjenis kelamin perempuan dalam posisi terlentang dan sebagian bajunya terangkat ke atas. Sedangkan bagian kepala terbungkus kantong plastik warna hitam.

Mayat perempuan tanpa identitas dan penuh luka di bagian kaki, tangan dan leher itu pertamakali ditemukan oleh salah seorang warga yang tengah melintas.

Salah satu warga Ruhyana mengaku, dirinya sedang jalan, tiba-tiba melihat ada sesosok manusia tergeletak di pinggir jalan. Saya mengira manusia yang tergeletak itu orang gila.

"Kemudian saya pun minta ditemani warga sekitar untuk mengecek orang yang tergeletak itu, ketika di cek ternyata ditangan terlihat ada darah," ujarnya kepada wartawan dilokasi penemuan mayat, Selasa 19 Oktober 2021.

Baca juga: Hore! Kabupaten Pangandaran Masuk Level 1 PPKM, Ini Ungkapan Bupati Jeje

Baca juga: Drama Korea The Lovers Of Red Sky Episode 13 Sub Indo, Upacara Penyegelan

Karena ada bercak darah, kata dia, warga sekitar langsung memanggil Ketua RT sekitar untuk mengecek orang yang tergeletak tersebut.

"Saat dilakukan pengecekan warga bersama ketua RT, ternyata di kepala terbungkus plastik, kemudian kami melaporkannya kepada Kadus Ciawitali, ditubuh mayat itu terlihat banyak darah di bagian tangan dan leher," tuturnya.

Sementara itu, Camat Kalipucang Nana Sukarna yang datang kelokasi menyebutkan, mayat berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan warga kepala mayat ditutup plastik.

"Hingga saat ini belum ada yang berani menyentuh mayat, paling menunggu tim Inafis dari Polres Ciamis dulu," singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian setempat.  (Deni)

Baca juga: 7 Destinasi Wisata Satwa Kebun Binatang di Jawa Timur yang Keren dan Berkesan

Baca juga: 6 Sholawat dan Artinya yang Dapat Diamalkan untuk Merayakan Maulid Nabi SAW 2021

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait