Didapuk Jadi Pemain Muda Terbaik Pekan ke-10, Begini Reaksi Beckham Putra

Sepak Bola —Selasa, 20 Sep 2022 11:20
    Bagikan  
Didapuk Jadi Pemain Muda Terbaik Pekan ke-10, Begini Reaksi Beckham Putra
Gelandang Muda Persib Beckham Putra Nugraha digendong David Da Silva (foto:laman persib)


POSTPANGANDARAN.COM (BANDUNG),- Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengatakan penghargaan sebagai pemain muda terbaik di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 bisa didapat berkat kerja keras semua pemain.

"Tanpa dukungan rekan setim, gelar individu tersebut tak akan pernah didapatkan," katanya seperti dikuti dari laman persib, Senin 19 September 2022.

Di laga pekan ke-10 Persib meraih kemenangan 5-2 atas Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 Sepetember 2022.

Dalam pertandingan ini, pemain kelahiran 29 Oktober 2001 ini tampil 80 menit dengan menyumbangkan satu assist, 35 success passes, 3 intercepts, sekali tekel dan satu kali success cross.

Baca juga: Timnas Indonesia akan Hadapi Curacao Peringkat 84 Dunia, Ini yang Disiapkan STY

“Ini semua berkat kerja keras tim. Bukan hanya karena saya, tapi ada dukungan pemain lainnya juga. Jadi ini (penghargaan) adalah untuk tim juga,” katanya.

Adik kandung dari Gian Zola ini menjelaskan, tekadnya bersama Persib adalah tampil sebaik mungkin untuk kemenangan timnya. Selebihnya adalah bonus dari kerja keras tim, termasuk memberikan assist atau mencetak gol.

“Secara pribadi saya tak ingin cepat puas, karena masih banyak kekurangan. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” ucapnya. (Rosy)

Baca juga: Film “Ready or Not” Sajikan Cerita Seru dan Menegangkan, Penggemar Misteri Jangan Sampai Terlewat


Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait