Lima Pemain Persib Dipanggil PSSI, Inilah Nama-namanya

Sepak Bola —Rabu, 30 Aug 2023 15:23
    Bagikan  
Lima Pemain Persib Dipanggil PSSI, Inilah Nama-namanya
Bek Persib Edo Febriansah (foto:laman persib)

POSTPANGANDARAN,-  Lima pemain Persib dipanggil PSSI. Mereka adalah Marc Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, dan Beckham Putra Nugraha.

Empat dari Lima Pemain Persib itu nantinya akan bergabung dengan Timnas Indonesia Senior untuk FIFA  Matchday awal September.

Sementara, Beckham Putra Nugraha bergabung bersama Timnas U23 Indonesia untuk babak kualifikasi Piala Asia 2024.

Dalam surat pemanggilan PSSI bernomor 3310/AGB/497/VIII-2023 dijelaskan, 4 skuad Persib untuk FIFA A Matchday A kontra Turkmenistan.

Laganya akan berlangsung di Surabaya pada 8 September 2023.

Keempat skuad Persib itu harus sudah bergabung bersama Timnas Indonesia pada 4 September 2023 di Surabaya. Tujuannya, untuk melakukan TC hingga 9 September 2023.

Sementara, Beckham Putra Nugraha untuk Timnas U23 Indonesia. Pemanggilan ini untuk menatap AFC U23 Asian Cup 2024 Qualifiers pada tanggal 6 – 12 September 2023.

Melalui surat nomor 3324/AGB/510/VIII-2023, Sekjen Yunus Nusi menerangkan jika Beckham dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan sejak tangga 4 September.

Bagi Ryan Kurnia, inilah kali pertama dirinya dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia senior, karena itu kerja keras akan dilakukannya untuk membalas kepercayaan pelatih Shin Tae-yong.

Selain itu, Ryan juga berjanji untuk memaksimalkan semua potensi yang dimilikinya untuk hasil terbaik.

“”Ini pertama kali gabung Timnas Indonesia. Tentunya sangat senang bisa dipanggil sama timnas. Suatu kebanggaan buat saya karena menjadi cita-cita saya dari kecil. Saya akan memaksimalkannya,” kata Ryan di Stadion Persib, Selasa 29 Agustus 2023.

Selain fisik, Ryan memastikan mentalnya pun akan dipersiapkan untuk bisa tampil baik saat dipercaya main. Namun, saat ini dia akan fokus persiapan bersama Persib untuk menghadapi Persija Jakarta akhir pekan ini.

“Rencananya setelah lawan Persija langsung bergabung,” ucapnya.

Baca juga: Pemdakab Garut Umumkan Jadwal dan Kuota Seleksi CASN Tahun 2023

Baca juga: Daebak! Kim Bum dan Maudy Ayunda Bakal Main Film Tanah Air Kedua

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait