Gelandang Muda Persib, Robi Darwis Optimis Kebugarannya Terjaga

Sepak Bola —Rabu, 4 Jan 2023 09:56
    Bagikan  
Gelandang Muda Persib, Robi Darwis Optimis Kebugarannya Terjaga
Robi Darwis @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Liburan akhir tahun telah usai. Kini, para pemain Persib sudah bersiap kembali berlatih bersama. Rencananya, Pangeran Biru memulai program latihan pada Kamis, 5 Januari 2023.

Gelandang muda Persib, Robi Darwis mengaku siap untuk kembali berlatih. Ia memastikan, kondisi fisiknya tidak menurun drastis meskipun selama 10 hari menjalani libur.

“Secara kondisi sangat baik, karena memang tidak libur total. Saya masih melakukan latihan secara individu di rumah,” kata Robi, Selasa 3 Januari 2023.

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil Ambil Langkah Jaga Kebersihan dan Keindahan Masjid Raya Al Jabbar

Ia berharap, pada putaran kedua Liga 1 2022/2023, PERSIB bisa tampil dan meraih hasil lebih baik. Ia berharap, catatan positif sejauh ini bisa terus berlanjut dan Persib bisa terus memperbaiki posisi di papan atas.

Secara pribadi, pemain bernomor punggung 6 ini berharap bisa berkontribusi lebih untuk PERSIB. Pada putaran pertama dia tampil dalam 7 pertandingan selama 387 menit. Robi berharap menit bermain bisa mendapat kepercayaan lebih.

“Tentunya ingin jauh lebih baik dari putaran pertama dan ingin mendapatkan percaya dari pelatih supaya bisa mendapatkan menit bermain lebih,” ucapnya.***

Baca juga: PPKM Dicabut, Gubernur Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Jabar Tetap Waspada

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait