Asis Pemain Persib Hantarkan Hokky Caraka Cetak Hattrick, Indonesia Ungguli Timor Leste

Sepak Bola —Kamis, 15 Sep 2022 09:38
    Bagikan  
Asis Pemain Persib Hantarkan Hokky Caraka Cetak Hattrick, Indonesia Ungguli Timor Leste
Hokky Caraka usai melesakkan gol ke gawang Timor Leste di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 September 2022. (foto: laman pssi)

POSTPANGANDARAN.COM (BANDUNG),-.Asis dari duo Persib yang tergabung dalam Timnas Indonesia U20 hantarkan Garuda Nusantara unggul 4-0 atas Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 September 2022.

Di laga tersebut Hokky Caraka cetak hat-trick. Dua dari tiga gol pemain dengan nomor punggung 9 itu didapat berkat asis dari duo persib. Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

4 Gol Indonesia didapatkan pada menit, ke 12 lewat kaki Hokky, menit ke 29 lewat sundulan Hokky dan menit ke 49 kembali lewat sundulan Hokky. Sementara gol satu-satunya Rabbani Tasnim Siddiq didapat di menit ke-89.

Sejak menit pertama berlangsung, Timnas Indonesia U20 langsung berinisiatif menyerang lebih dulu. Serangan demi serangan dilancarkan.

Baru di menit ke-112 gol pertama Timnas Indonesia U20 tercipta. Adalah Hokky Caraka yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca juga: DK IKON Jadi Model Utama di New York Fashion Week

Setelah gol pertama itu, Timnas Indonesia U20 tak mengendurkan serangan sama sekali. Pasukan Shin Tae-yong terus menggempur pertahanan Timor Leste U-20.

Pada menit 29, Timnas Indonesia U-20 mencetak gol kedua dari Hokky yang tercipta melalui sundulannya usai memanfaatkan umpan silang Kakang Rudianto.

Luis Figo kembali menebar ancaman ke gawang Indonesia di menit ke-34. Lagi-lagi, Cahya Supriadi membuat penyelamatan gemilang.

Tak ada gol tambahan sampai turun minum. Indonesia dalam posisi memimpin 2-0 di babak pertama.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Lee Jong Suk

Indonesia menambah skor menjadi 3-0 di menit ke-49. Hokky mencetak hat-trick lewat sundulan yang indah setelah menyambut umpan silang Robi Darwis.

Indonesia nyaris menambah gol lagi di menit ke-59 lewat sodoran Ginanjar Wahyu di mulut gawang. Namun, Filonito Nogueira masih bisa menghalau bola.

Serangan Indonesia mulai mengendur secara perlahan. Tekanan dari Garuda Nusantara tampaknya sudah mulai kelelahan dan permainan tak seagresif sebelumnya.

Indonesia menambah gol di penghujung laga lewat sundulan Rabbani Tasnim Siddiq. Gol tersebut membuat Indonesia menang 4-0. (Rosy)

Baca juga: Menghidupkan Relief Borobudur Melalui Creative Race

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait