Bupati Ciamis Lepas Peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat Tahun 2021

News —Senin, 4 Oct 2021 20:54
    Bagikan  
Bupati Ciamis Lepas Peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat Tahun 2021
Bupati Ciamis Lepas Peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat Tahun 2021/Prokopim Ciamis

CIAMIS, POSTPANGANDARAN

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melepas secara simbolis peserta event kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021 perwakilan Kabupaten Ciamis.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman Pendopo Bupati pada hari Senin 04 Oktober 2021.

Mojang Jajaka yang akan mewakili Kabupaten Ciamis tersebut yaitu atas nama M. Ilkham Sulaeman (jajaka) dan Fepi Nuraeni (mojang).

Pada kesempatan tersebut Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengaku, sangat mendukung para peserta moka, dan berharap dapat mendapatkan hasil yang terbaik.

"Atas nama pribadi dan pemerintah saya sangat mendukung, tentunya dengan harapan mendapat hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama kabupaten Ciamis," ucap Herdiat.

Herdiat juga berpesan agar para peserta tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap tenang dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan.

Baca juga: Bupati Ciamis Ikuti Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan dalam Rangka HUT TNI ke-76

Baca juga: Panorama Air Terjun Tlogo Muncar, Pesona Keindahan dan Mitos yang Berkembang

"Selain berbekal ilmu pengetahuan serta keterampilan, satu hal yang tidak kalah penting yaitu menjaga citra karakter nonoman sunda galuh yang beretika, agamis dan humanis, " pesannya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Mojang Jajaka Ciamis Rais Ikhsan Milki mengatakan selain acara pelepasan dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sharing session dan memohon do'a restu secara langsung kepada Bupati Ciamis.

Rais menuturkan rangkaian acara event kreatif mojang jajaka Jawa Barat tahun 2021 sudah dimulai sejak bulan Agustus - September 2021 melalui karantina secara virtual.

"Untuk karantina virtual dilaksanakan pada bulan Agustus - September dan karantina offline dimulai 07-09 Oktober sedangkan Grand Final nya sendiri dilaksanakan pada tanggal 09 Oktober 2021," bebernya. (Deni)

Baca juga: Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Episode 11 Sub Indo, Rahasia Hubungan yang Menggemaskan

Baca juga: Tidak Terima Dokumen Pemotongan Kapal Tongkang. Begini Kata Kasat Polair Polres Ciamis

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait