Upacara Kenaikan Pangkat di Yonif Raider 323/BP Diisi dengan Santunan Pada Anak Yatim

News —Jumat, 1 Oct 2021 19:32
    Bagikan  
Upacara Kenaikan Pangkat di Yonif Raider 323/BP Diisi dengan Santunan Pada Anak Yatim
Upacara Kenaikan Pangkat di Yonif Raider 323/BP Diisi dengan Santunan Pada Anak Yatim/Yuhendi

BANJAR, POSTPANGANDARAN

Upacara kenaikan pangkat 64 Personel Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad di isi dengan pemberian satunan kepada 20 orang anak yatim yang bertempat di Mayonif Raider 323/BP. Kota Banjar. Jumat 01 Oktober 2021.

Wakil Komandan Batalyon Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad Mayor Infanteri Amirul Husin memimpin Kegiatan Upacara dan syukuran kenaikan pangkat 64 Personel Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad di Mayonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad.

Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang didalamnya terkandung makna penghargaan dari pimpinan atas dedikasi yang telah dicapai. Kenaikan pangkat harus diimbangi dengan tekad untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan, karena semakin tinggi pangkat, maka semakin berat pula beban tanggung jawab yang harus diemban. Dengan demikian kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam hirarki keprajuritan.

Baca juga: Bupati Herdiat Lepas Anggota Tutor Inspiratif Gerakan Mengajar Desa Kabupaten Ciamis

Baca juga: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Herdiat Jadi Inspektur Upacara

Dalam amanatnya, Wakil Komandan Batalyon Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad Mayor Infanteri Amirul Husin mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Semoga dapat menjadi pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas dimasa yang akan datang," ucapnya.

Setelah melaksanakan upacara 64 Personel Yonif Raider 323/BP/13/GLH/1 Kostrad juga melaksanakan syukuran dan pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim yang tinggal di sekitar wilayah Kota Banjar.

Hal tersebut merupakan bentuk syukur kepada Tuhan YME karena telah diberikan kepercayaan tugas dan tanggung jawab dalam bentuk kenaikan pangkat pada karier Militer. (Yuhendi)

Baca juga: Kerupuk Susuh Buatan Cak Eful Miliki Dayatarik yang Unik

Baca juga: Vespicula Depressifrons Jenis Ikan yang Berbahaya di Pantai Pangandaran

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait