Spot Surfing di Pangandaran: Keindahan Ombak dan Pantai yang Tak Tergantikan

Wisata —Senin, 13 Mar 2023 15:39
    Bagikan  
Spot Surfing di Pangandaran: Keindahan Ombak dan Pantai yang Tak Tergantikan
Pantai Karang Nini.*(FOTO: pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Pangandaran merupakan surga bagi para surfer yang ingin menikmati ombak yang menantang dan keindahan pantai yang tak tergantikan. 

Pangandaran merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Jawa Barat. Selain keindahan alamnya, Pangandaran juga terkenal sebagai spot surfing yang menantang. Ombaknya yang besar dan kuat membuat Pangandaran menjadi surga bagi para surfer. Di artikel ini, kita akan membahas beberapa spot surfing di Pangandaran yang wajib dikunjungi oleh para surfer.

Baca juga: Desa Gondo Mayit, Bagian 5

Spot Surfing di Pangandaran:

1. Pantai Barat

Pantai Barat adalah spot surfing yang paling terkenal di Pangandaran. Ombaknya yang besar dan panjang membuat pantai ini menjadi tempat yang cocok untuk para surfer pemula hingga yang sudah mahir. Di sini juga terdapat beberapa toko surf yang menyewakan peralatan surfing, sehingga para wisatawan yang ingin mencoba surfing tidak perlu membawa perlengkapan dari rumah.

2. Batu Hiu

Batu Hiu adalah tempat yang cocok bagi para surfer yang ingin mencari tantangan lebih. Ombak di Batu Hiu lebih besar dan kuat dibandingkan dengan Pantai Barat, sehingga hanya para surfer yang sudah mahir yang disarankan untuk mencoba di sini. Selain untuk surfing, Batu Hiu juga terkenal sebagai tempat yang indah untuk menikmati matahari terbenam.\

3. Karang Nini

Karang Nini adalah spot surfing yang berada di antara Pantai Barat dan Batu Hiu. Ombak di sini lebih besar dibandingkan dengan Pantai Barat, namun tidak sebesar Batu Hiu. Tempat ini cocok bagi para surfer yang ingin mencari tantangan sedang. Selain surfing, di Karang Nini juga terdapat tempat untuk menyewa peralatan snorkeling.

 

Baca juga: Daftar Pemain Persib Untuk Laga Kontra Persebaya

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait