Menilik Keindahan Pantai Batukaras Pangandaran

Wisata —Jumat, 28 Apr 2023 15:51
    Bagikan  
Menilik Keindahan Pantai Batukaras Pangandaran
Pantai Batukaras.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Pantai Batukaras adalah salah satu pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran. Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang. Jaraknya sekitar 7,7lm dari wisata alam Green Canyon, kurang lebih 15 menit dengan menggunakan motor.

Pantai Batukaras memiliki daya Tarik pantai yang landau dengan ombak yang cukup rendah dan bagus untuk berenang, berselancar jiga bermain permainan air seperti banana boat.

Pantai Batukaras juga merupakan salah satu spot yang paling bagus dan tepat untuk kamu bersantai sambil menikmati sunset dan sunrise.

Pantai Batukaras memiliki tenpat yang cocok untuk berkemah dan hiking. Karangnunggal, pantai terpencil di daerah Batukaras yang memoliki bukit karang yang menjulang tinggi di bibir pantai yang sangat indah.

Baca juga: Masih Menjadi Misteri, Ini Dia Teori Konspirasi Kematian John Lennon

Selain itu, kamu juga bisa melihat view Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu, Pelabuhan Bojong Salawe dan Pantai Madasari dari atas bukit Pantai Batukaras.

Pantai dengan ombak yang landau menjadikan Pantai Batukaras sebagai tempat favorit wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menikmati surfing. Hal ini karena, Pantai Batu Karas diapit oleh teluk kecil yang menjadikan gelombang ombak yang menerjang ke pantai tidak terlalu besar.

Pantai Batukaras cocok dikunjungi untuk kamu yang baru mulai belajar surfing.

Berjarak 33km dari Pangandaran, Pantai Batukaras bisa ditempuh sekitar 50menit. Ada banyak fasilitas pendukung yang ada di Pantai Batukaras. Ada tempat parkir, mushola, kamar mandi, warung makanan dan minuman, restoran seafood, penginapan, penyewaan papan selancar sera beragam permainan air. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Kontrak Berakhir, Persib Ucapkan Terimakasih Kepada Bayu Fiqri

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait