Persib Kontra Persita Laga yang Berat, Bojan Optimis Bisa Atasi Pendekar Cisadane

Sepak Bola —Sabtu, 30 Sep 2023 14:15
    Bagikan  
Persib Kontra Persita Laga yang Berat, Bojan Optimis Bisa Atasi Pendekar Cisadane
Pelatih Kepala Persib Bandung Bojan Hodak tengah pimpin latihan Skuad Maung Bandung. foto: (laman Persib)

POSTPANGANDARAN,-  Jelang laga Persib Vs Persita yang waktunya bertepatan dengan satu tahun tragedi Kanjuruhan Minggu 1 Oktober 2023, beberapa skuad Pangeran Biru diragukan bisa tanding.

Meski begitu, Coach Bojan Hodak tetap optimis bisa mengatasi pendekar Cisadane dan menjaga tren positif yang telah diraih dalam enam kali pertandingan terakhir.

Laga Maung Bandung kontra Pendekar Cisadane sendiri, akan berlangsung di kandang Persib Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 1 Oktober 2023.

Coach Bojan mengatakan, skuad yang masih dalam masa pemulihan adalah Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Zalnando.

Selain itu, Bojan juga mengatakan Kakang Rudianto juga masih sakit, sedangkan Beckham yang sudah menunjukkan progres, ternyata masih belum prima untuk tampil dalam pertandingan terdekat.

“Kami kehilangan Kakang karena dia sakit, Beckham belum siap. Dia untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi, tapi terlihat masih kerepotan. Karena masih terlihat dia agak ragu dan ketakutan melakukan pergerakan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen,” katanya.

Baca juga: Wajib Tahu! Doa Agar Wajah Kamu Terlihat Lebih Ganteng dan Mempesona

Kendati demikian, Bojan memastikan pemain lainnya dalam kondisi siap tampil, termasuk Ciro Alves dan Alberto Rodriguez yang baru pulih dari cedera.

Bojan akan mencoba memaksimalkan pemain yang ada untuk bisa meraih hasil maksimal dalam laga akhir pekan ini.

Menurutnya pertandingan nanti akan jadi tantangan bagi anak asuhnya. Dia melihat Persita tampil baik dalam 4 sampai 5 laga terakhir. Bahkan pertandingan terakhir mereka menang atas Dewa United.

“Ini akan menjadi laga yang berat, karena ada beberapa pemain bagus di sana. Tapi kami juga dalam kondisi mood yang bagus dan dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus. Tapi yang terpenting adalah kami harus bermain maksimal dan tidak boleh percaya diri berlebih,” ucapnya. 

Baca juga: Cemburu Buta, Pria di Pangalengan Habisi Teman Kencannya Menggunakan Tabung Gas 3 Kg

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait