Takluk Ditangan Persita, Milla: Ini Pertandingan Terburuk

Sepak Bola —Senin, 10 Apr 2023 14:26
    Bagikan  
Takluk Ditangan Persita, Milla: Ini Pertandingan Terburuk
Luis Milla @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Pelatih Persib, Luis Milla mengakui jika timnya tampil buruk setelah kalah empat gol tanpa balas di kandang Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 9 April 2023 malam. 

Menurut Milla, pertandingan melwan Persita merupakan permainan Persib terburuk Persib sejak ditanganiya. Dia pun tidak menyangka mental bertanding, semangat dan motivasi ank asuhnya cepat berubah.

Berbeda dengan pertandingan babak kedua melawan Persis Solo, pekan lalu, Milla melihat anak asuhnya tidak menunjukan sikap sesuai harapan.

Baca juga: Bupati Pangandaran Buka Puasa Bersama Anak-anak

"Saya belum tahu masalahnya apa karena harus berbicara dengan pemain. Kemarin saat melawan Persis Solo, pemain begitu punya sikap, karakter, daya juang yang sangat bagus buat tim kami, tapi sekarang berubah. Selamat untuk Persita," kata Milla dalam konferensi pers setelah laga.

Skor 4-0 adalah kekalahan terbesar selama ditangani pelatih asal Spanyol ini. Persib pernah kalah 1-5 dari PSM Makassar, namun saat itu ia belum secara langsung memberikan instruksi di samping lapangan.

"Tentunya saya sedih dengan hasil pertandingan ini. Tidak ada alasan, saya pikir selama saya bekerja bersama, ini adalah pertandingan paling buruk," ucapnya.***

Baca juga: Vivo Y35, Spesifikasi Dewa Harga Merakyat

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait