Pemain Persib Jalani Pemulihan Usai Kalahkan Persis Solo

Sepak Bola —Senin, 19 Dec 2022 13:32
    Bagikan  
Pemain Persib Jalani Pemulihan Usai Kalahkan Persis Solo
Beckham Putra Nugraha dan Nick Kuipers jalani latihan pemulihan, Senin, 19 Desember 2022. @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Pelatih PERSIB, Luis Milla memberikan menu recovery training untuk anak asuhnya di hotel tempat menginap, Senin 19 Desember 2022 pagi. Program latihan ini diberikan untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain setelah bertanding.

Pada Minggu, 18 Desember 2022, Pangeran Biru berhasil mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir setelah menundukkan Persis Solo 2-1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 18 Desember 2022.

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil Luncurkan Jabar Super Apps

Ada waktu dua hari bagi Victor Igbonefo dan kawan-kawan untuk kembali bugar dan siap tampil menghadapi Persita Tangerang, Rabu 21 Desember 2022. Waktu tersedia akan dimaksimalkan Milla supaya pemainnya tetap bugar.

Seperti program recovery training sebelumnya, pemain diberikan menu latihan di tempat kebugaran. Pemain pun kemudian berendam air es untuk mempercepat pemulihan.

Program ini dikhususkan bagi mereka yang tampil lebih dari 60 menit, namun terbuka juga bagi pemain yang lain. Sebab, pada hari ini PERSIB memberikan keleluasaan kepada pemain untuk beristirahat.***

Baca juga: Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Terpilih Jadi Pemain Terbaik

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait