Coach Bojan Nilai Indonesia Punya Potensi Meraih Hasil Terbaik Piala Dunia U17

Sepak Bola —Selasa, 14 Nov 2023 15:44
    Bagikan  
Coach Bojan Nilai Indonesia Punya Potensi Meraih Hasil Terbaik Piala Dunia U17
Pelatih Persib, Bojan Hodak (Foto: laman resmi klub)

POSTPANGANDARAN,-  Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap Garuda Asia meraih prestasi terbaik di Piala Dunia U17 2023.Terlebih, Indonesia menjadi tuan rumah turnamen akbar ini.

Bojan mengatakan Piala Dunia U17 2023 merupakan turnamen level tertinggi dari kompetisi sepak bola kelompok umur. Para pemain terbaik dari seluruh dunia ada dalam ajang ini.

Oleh karena itu, Indonesia harus bisa memaksimalkan kesempatan emas menjadi tuan rumah turnamen untuk bersaing di turnamen kelas dunia.

 “Saya rasa ini akan fantastis bagi fans sepak bola di Indonesia untuk melihat sepak bola kelas dunia di kelompok usianya,” ucap Bojan, Senin 13 November 2023.

Pelatih asal Kroasia ini menilai, dengan status sebagai tuan rumah, Indonesia punya potensi meraih hasil terbaik pada turneman ini, dan melaju ke babak selanjutnya.

Target yang sangat realistis menurut coach Bojan, Indonesia harus tampil baik dalam setiap laga dan meraih poin.

“Kita harus realistis bahwa negara dari Asia Tenggara sulit untuk bermain di Piala Dunia. Jadi untuk kans dari Indonesia, setiap poin yang bisa diraih adalah hal yang bagus dan jika lolos ke babak berikutnya, itu tentu akan fantastis,” katanya.

Bojan berharap, sepak bola Indonesia dapat terus berkembang karena menjadi cabang olahraga yang banyak digemari.

Dampak positif Piala Dunia U17 tidak hanya untuk tim, namun juga suporter di Indonesia.

“Ya tentu saja karena popularitas sepak bola ketika event ini digelar akan meningkat. Ini bagus untuk fans dan sepak bola. Saya hanya berharap ini tidak berhenti ketika Piala Dunia selesai. Tapi ini bisa terus berlanjut setelah Piala Dunia,” tandasnya.

Baca juga: Girls Hack, Tips saat Membeli Bedak Agar Sesuai Tone Kulit Wajah

Editor: Admin s
    Bagikan  

Berita Terkait