Jelang Hadapi Persija, Pelatih Persib Fokus Perbaiki dan Perkuat Transisi Tim

Sepak Bola —Kamis, 31 Aug 2023 14:31
    Bagikan  
Jelang Hadapi Persija, Pelatih Persib Fokus Perbaiki dan Perkuat Transisi Tim
Jelang Duel Panas El Clasico Kontra Persija, Persib fokus memperbaiki dan memperkuat transisi tim. Tampak Skuad Persib tengah berlatih. (foto: laman Persib)

POSTPANGANDARAN,- Duel Panas El Clasico Persib Vs Persija akan berlangsung pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Agar memenangkan pertandingan, Pelatih Persib Bojan Hodak sambut duel panas el clasico tersebut dengan persiapan yang matang.

Salah satu persiapannya dilakukan, Skuad Persib Bandung di Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani No.252, Kacapiring, Kota Bandung pada Rabu 30 Agustus 2023.

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh sang pelatih yakni Bojan Hodak. Pada kesempatan ini, pelatih berkebangsaan Kroasia ini, fokus memperbaiki dan memperkuat transisi tim.

“Hari ini kami terus berlatih memperbaiki dan memperkuat transisi. Selain itu kami memperbaiki serta melakukan evaluasi beberapa hal yang kurang cocok di pertandingan terakhir melawan Rans,” katanya.

Karena waktu tanding semakin dekat, Bojan berniat memanfaatkan waktu yang ada dengan maksimal. Pelatih berusia 52 tahun ini telah menyiapkan banyak strategi guna melawan Persija.

BACA JUGA :  Hadapi Persik Kediri, Pelatih Yaya akan Rotasi Pemain Persib

“Jadi kami saat ini hanya mengerjakan sesuatu yang benar-benar tidak cocok sebelumnya. Besok, kami memiliki beberapa hari ke depan untuk mempersiapkan lebih banyak strategi dan prosedur melawan Persija,” ujarnya.

Sementara itu, status tuan rumah, tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi Persija. Tapi tim asuhan Thomas Doll tetap patut waspada.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung baru saja mengukir dua kemenangan beruntung di laga terakhirnya.

Situasi berbanding terbalik dialami Persija. Tim berjuluk Macan Kemayoran kini sudah puasa kemenangan dalam empat laga terahkir Liga 1 2023/2024. 

Baca juga: Timnas U17 Indonesia Kalah dari Korea Selatan

Baca juga: 5 Cara Belajar di Rumah yang Efektif, Mudah Untuk Dicoba

Editor: Admin s
    Bagikan  

Berita Terkait