Ini Harapan Luis Milla untuk Bobotoh

Sepak Bola —Sabtu, 1 Oct 2022 14:51
    Bagikan  
Ini Harapan Luis Milla untuk Bobotoh
Pelatih Persib Luis Milla.*(FOTO: persib.co.id)

POSTPANGANDARAN,- Luis Milla, Pelatih Persib punya harapan khusus untuk bobotoh saat memberikan dukungan di laga kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (02/10/2022). Luis Milla berharap bobotoh bisa menjadi tuan rumah yang baik.

Menurut Luis Milla, bobotoh sebagai pemain ke-12 adalah energi tambahan untuk Persib di setiap laga, termasuk pertandingan esok. Bobotoh akan memadati stadion di laga tersebut, Milla berharap semua bisa berjalan dengan aman juga tertib.

Baca juga: Creepypasta, Rumah Sakit Terbengkalai

“Saya ingin bobotoh, fans atau orang-orang yang datang ke stadion tetap menaruh respect kepada tim rival, kepada Persija. Saya rasa semua akan menyaksikan pertandingan yang sangat besar. Diharapkan, sebelum atau sesudah laga tidak terjadi hal apapun,” kata Luis Milla, pelatih Persib dari Spanyol itu.

Milla berharap, semua yang hadir bisa menikmati laga ini. tanpa ada rasa was-was dan semua berjalan dengan aman dan nyaman.

“Orang-orang yang datang bisa menonton dan menikmati pertandingan tanpa ada masalah apapun, yang bisa menimpa orang-orang dari pihak Persib maupun Persija,” tambahnya. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Resep Tomyam Seafood ala Rumahan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait