Persib Istirahat Selama Dua Hari

Sepak Bola —Senin, 27 Mar 2023 13:25
    Bagikan  
Persib Istirahat Selama Dua Hari
Luis Milla @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Pelatih Persib, Luis Milla memberikan waktu istirahat dua hari kepada anak asuhnya. Rerencananya, skuad Pangeran Biru akan berlatih lagi pada Senin 27 Maret 2023 sore. 

Libur dua hari diberikan setelah Daisuke Sato dan kawan-kawan meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Pakansari Cibinong, Kbupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023. Tim langsung bertolak pulang setelah pertandingan dan baru sampai dini hari di Bandung.

Persib langsung fokus menatap laga tunda kontra Persija Jakarta. "Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca juga: Hotel Kempinski Bali: Surga Tersembunyi di Pulau Dewata

Milla mengaku belum mengetahui pertandingan melaawn Persija akan berlangsung. Dia berharap dalam waktu dekat sudah ada informasi untuk memastikan kesiapan timnya dalam bertanding.

"Tentu kami harus tahu di mana stadion tempat bertanding nanti. Saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan," ucapnya.***

Baca juga: Hasil Draw Wakil Indonesia di Spain Masters 2023

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait