Link Streaming Drama Korea Mine Episode 10 Sub Indo, Melawan Monster dengan Cara Iblis

Hiburan —Minggu, 6 Jun 2021 17:44
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 10 Sub Indo, Melawan Monster dengan Cara Iblis
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 10 Sub Indo, Melawan Monster dengan Cara Iblis

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Drama Korea Mine Episode 9 telah menceritakan Pembagian warisan direktur pada anak, mennatu dan istri dari keluarga besar Hyowon. Pembagian harta yang tak pernah di duga hingga membuat kemarahan untuk Han Ji Young yang sangat menginginkana posisi Direkur.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini ,Andin Maafkan Aldebaran romantisnya Bikin Baper

Baca juga: Ketua Umum ILMI Sebut Madu Asal Pangandaran Rasanya Unik

Terpecahnya Hi Soo dan Han Ji Young karena kebohongan Han Ji Young membuat Hi Soo berpura-pura baik dan merencanakan sesuatu untuk menerkam Han Ji Young.

Drama Korea Mine Episode 10

Drama Mine episode 10 menceritakan tentang Jye Hyin yang menuntut hak asuh Ha Joon dan membawa kasus tersebut pada pengadilan, semua orang tahu jika ia tak akan kalah dan hanya mengangkat pemberitaan bahwa dirinyalah ibu kandung Ha Joon.

Baca juga: Drama Korea Mine Episode 9 Full Sub Indo, Bersulang dengan Iblis

Baca juga: Ramalan zodiak Hari Ini Minggu 6 Juni 2021, Pisces dan Sagitarius Hubungan Baru, Scorpio Putuskan Pilihan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 7 Juni 2021, Aries dan Pisces Kendalikan Emosi, Leo Merasa Muak

Selain itu Hi Soo yang tak ingin apa yang sudah menjadi miliknya direbut orang lain meminta pada Hyowon untuk melindungi Ha Joon agar tidak terpisah dengan dirinya.

Hal yang mengejutkan juga terjadi di episode ini Tuan Han tersadar dari komanya, para keluarga menyambutnya dengan berpura-pura senang terlebih istrinya yang sangat membencinya karena selama ini dia masih sangat mencintai selingkuhanya hingga membuat ruang rahasia untuk mengenang ibu kandung Ji Young.

Sadarnya Tuan Han membuat Han Ji Young meminta maaf dan mempertanyakan kesalahanya padanya selama ini kenapa ia hanya mendapatkan posisi sebagai direktur sebuah sekolah.

Drama Korea Mine Episode 9 Full Sub Indo,  Bersulang dengan Iblis

Meskipun bukan anak kandungnya namun ia selalu berusaha menjaid yang terbaik untuk group Hyowon.

Sementara itu scan berdarah yang di beberapa episode sebelumnya juga semakin lama akan mendapatkan petunjuk, Saat Hi Soo tergelatak dan tersadar di depan matanya berececeran darah.

Han Ji Young terkapar dengan darah disekililingnya sambal meneteskan air mata, siapakah yang sebenaranya terluka dan mati?

Saksikan dan dapatkan jawaban tersebut di drama korea Mine sub Indo selanjutnya, Malam ini di Link streaming menonton korea. /RS

Baca juga: Djadjang Nurdjaman Meraih Sukses Ganda Bersama Persib

Baca juga: Bus Plat Merah Milik Pemda Tasikmalaya Terjaring Razia Prokes di Pangandaran

Baca juga: Prakerja Gelombang 17 Dibuka, Simak Agar Lolos Seleksi Berikut Ini!

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait